“BELOK KANAN BARCELONA” SIAP TEMANI WEEKEND KAMU MINGGU INI

INFOKAMPUS.NEWS – Film Belok Kanan Barcelona hadir dengan genre komedi romantis yang masih menjadi pilihan para penonton dan penikmat film. Jalan cerita yang menghibur menjadi alsan kamu menonton film di wekeend minggu ini.

Starvision kembali memeprsembahkan sebuah produksi film baru. Setelah sukses dengan novel Sabtu Bersama Bapak, kali ini Adhitya Mulya membuat film yang bertajuk “Traveler’s Tales :Belok Kanan, Barcelona!” diangkat ke layar lebar. Film ini digarap oleh sutradara handal yakni Guntur Soeharjanto yang sebelumnya sempat menangani Ayat-Ayat Cinta 2.

“Ini film paling berat buat saya karena syuting muter-muter Negara dan empat benua capek banget, tapi seru dan sangat menyenangkan semoga nanti yang menonton terhibur” Ucap Guntur Soeharjanto saat berbincang dalam acara pemutaran perdana film ini.

Film ini dibintangi oleh Morgan Oey, Mikha Tambayaong, Deva Mahendra dan Anggika Bolsterli. Singkat cerita prolognya adalah empat anak muda yang menjalin persahabataan sejak kecil nyatanya sudah memendam perasaan masing-masing. Sayang, perasaan yang mereka pendam tak pernah tersampaikan bahkan hingga keempatnya terpisah jarak dan waktu.

Film ini akan membawa kamu jalan-jalan ke 4 benua sekaligus dalam waktu 107 menit, diantaranay Budapest, Maroko, Copenhagen dan Barcelona. Nantinya penonton dapat menyaksikan pemandangan eksotik dari pemilihan lokasi syuting di empat benua berbeda, diantaranya seperti keindahan gurun sahara dan romantisnya kota Barcelona.

Mikha kedapatan syuting di Copenhagen Denmark, satu hal yang ia rasakan saat syuting di Negara lain adala bagaimana bisa emrasakan kultur bahkan emlakukan kebiasaan orang-orang sekitar, seperti kebiasaan orang Denmark yang kemana mana membawa sepeda, ungkapnya.

Film ini akan tayang di bisokop pada tanggal 20 September 2018, jalan cerita yang dibuat unik dan berbeda karena ada 2 Stand up Comedian yang etrlibat dalam film ini yaitu Rizki dan Yusril Fahriza, jadi dijamin kamu ketawa deh selama nonton film ini. (Jul) 

Berita Terkait

  • Infokampus.news – Film layar lebar Crazy Rich Asians ini merupakan adaptasi dari novel best seller yang diterbitkan tahun 2013 silam karangan Kevin Kwan. Kevin sendiri merupakan penulis noverl keturunan Singapura Amerika. Sedikit cerita nih, film Crazy Rich Asians ini mengishkan tentang Rachel Chu, seorang profesor ekonomi asal Amerika keturunan Cina yang eprgi ke Singapura untuk menemui keluargha kekasihnya. Nick Young ternyata merupakan orang kaya raya. Banyak intrik dan cara yang…
  • Infokampus.news – Sejak dirilis akhir Agustus 2018, film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yang memang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. bagaimana tidak, di era tahun 90-an, tokoh Wiro Sableng cukup terkenal di dunia layar kaca. Kini kisah Wiro Sableng dapat kembali dinikmati lagi di layar kaca Bioskop. Promo film yang terinspirasi dari novel karya Bastian Tito yang kebetulan juga ayah dari Vino ini memang gila-gilaan, jadi wajar saja…
  • Untuk menjadi seperti mereka, ternyata ada sekolahnya lho! Di Indonesia, barangkali kampus ini cocok untuk Sobat FoKus yang ingin kuliah perfilman. Apa saja sih? Scroll this down, guys!

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Disantuni UNISMA, Celetukan Bocah Yatim Piatu Ini Malah Bikin Kaget

Total sebanyak 1000 anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan dan juga sekolah di Malang raya mendapat santunan dari Universitas...

Close