Belum Ingin Tambah Kuota, Tahun 2017 UNIKAMA Fokus Tingkatkan Mutu

Infokampus.news, Malang – Menjelang tahun ajaran baru 2017 beberapa kampus di kota Malang mulai mempersiapkan diri untuk menyambut para peserta didik baru angkatan 2017/2018 yang akan segera masuk. Salah satunya adalah Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) yang juga mempersiapkan diri untuk menyambut para calon adik-adik mahasiswa baru.

“Ya jelas untuk tahun ajaran baru kami sudah siapkan beberapa persiapan. Seperti implementasi ISO 9000:2015 ini juga sudah mulai diterapkan, jadi intinya peningkatan layanan,” ujar rektor UNIKAMA Dr. Pieter Sahertian, M.Si.

Di tahun ajaran baru ini ia berharap sistem yang sudah baik saat menggunakan standar ISO 9000:2008 akan menjadi lebih baik lagi dalam menggunakan ISO 9000:2015 terbaru ini.

“Mungkin kita akan persiapkan dokumen untuk implementasinya di tahun ajaran baru mengenai standar baru ini, mungkin ya karena kita harus persiapkan dokumennya dulu.” paparnya pada tim infokampus.news.

Tahun 2017 Tidak Tambah Kuota, Fokus Upayakan Peningkatan Mutu

Demi komitmen UNIKAMA tingkatkan kualitas pelayanan sesuai dengan standar baru, tahun ini pihak kampus kemungkinan tidak menambah kuota untuk tahun angkatan 2017/2018.

“Target kami per tahun kan 2000-2500, dan dari tahun kemarin ini cenderung stabil. Kemungkinan kita terima masih sama dengan tahun kemarin,” ungkapnya.

Dengan tidak naiknya angka mahasiswa baru yang akan masuk ke dalam kampus, ia berharap semua elemen akan memberikan layanan yang terbaik.

“Ini salah satu upaya untuk memberikan pelayanan prima terhadap mahasiswa, jadi untuk sementara ini masih perbaikan internal saja pokoknya pelayanan kita harus lebih daripada yang kemarin kemarin,” pungkasnya. (pus)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UNIKAMA Mantapkan ISO 9000:2015, ‘ISO Terbaru Ini Sesuai Dengan Visi Kita’

Pemantapan Manajemen Mutu ISO 9000:2015, yang digelar di Auditorium Multikultural Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) hari ini, rektor mengaku sangat antusias....

Close