BEM Persembahkan Rektor Cup Untuk Dies Natalis UNIGA

Infokampus.news, Malang – Dalam rangka menyambut Dies Natalis Universitas Gajayana Malang (UNIGA) yang ke-37, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNIGA turut serta turun ke jalan untuk mempersiapkan serangkaian acara. Di antaranya adalah dengan menggelar Rektor Cup.

“Dalam serangkaian acara dies natalis, kami dari BEM turut menjadi panitia dengan UKM Unit Aktivitas Olahraga. Kami sebagai paniitia berkoordinasi dengan pihak kemahasiswaan,” terang Gadis Pradya Paramitha, Ketua BEM UNIGA.

Dalam serangkaian acara tersebut, anak-anak BEM bersama dengan UKM Unit Aktivitas Olahraga bermotivasi dengan menggelar sebuah rangkaian yang sebelumnya belum pernah diadakan. “Sebelumnya kami adakan video contest, lalu saat ini yang sedang berlangsung adalah rektor cup. Mulai tahun ini rektor cup kami adakan piala bergilir, sebelumnya belum pernah ada piala bergilir itu,” tambah Gadis.

Format Rektor Cup Juga Diubah

Pada tahun-tahun sebelumnya, rector cup adalah sebuah kejuaraan olah raga yang diperuntukkan untuk para mahasiswa UNIGA dengan ketentuan para mahasiswa dapat memilih sendiri tim yang mereka inginkan. Namun dengan begitu tidak memungkinkan untuk diadakannya piala bergilir.

“Tahun ini makannya format rector cup kami ubah. Tahun ini tim yang bersaing kami bagi menjadi per-prodi,” terang Gadis.

Selain rector cup, masih banyak rangkaian lain yang diadakan oleh UNIGA untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-37 tersebut. Dia antaranya adalah acara jalan sehat yang dilanjutkan dengan gebyar perayaan puncak pada tanggal 20-21 Mei nanti. (ART)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Lulus SBMPTN 2017? Siapkan Dirimu dengan Tips Ini

Total sebanyak 797.023 peserta melakukan pendaftaran SBMPTN 2017 untuk 85 perguruan tinggi negeri (PTN) di seluruh provinsi di Indonesia.

Close