BEM Uniga Bervisi Satukan Warga Kampus

Infokampus.news, Malang – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Gajayana (BEM Uniga) yang baru satu bulan menjabat memiliki sebuah visi untuk menyatukan warga kampus dalam naungan mereka. Kabinet Reformasi yang memiliki masa jabatan tahun 2017-2018 itu dikepalai oleh Gadis Pradya Paramitha sebagai Ketua BEM.

“Saya merasa ini adalah sebuah tantangan besar. Namun jika saya tidak siap saya tidak akan pernah dilantik,” terang mahasiswi Teknik Informatika dan Sistem Informasi angkatan 2013 Universitas Gajayana Malang itu.

Tahun ini BEM Uniga dijalankan oleh lima belas orang pengurus, termasuk ketua umum. Mereka dilantik pada tanggal 14 Maret 2017 lalu langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Djuni Farhan. SE, M.Si.

BEM Uniga Ingin Bangun Keutuhan

Kabinet Reformasi BEM Uniga secara serius ingin membangun keutuhan antar warga Uniga. Bahkan niat itu mereka cantumkan dalam visi misi mereka.

“Visi kami adalah membangun keutuhan keluarga Uniga melalui sinergitas kelembagaan yang terstruktur, dinamis, progresif dan inklusif. Kami ingin menjadi wadah asprirasi dan pembelaan terhadap hak-hak civitas akademika,” kata Gadis.

Selain itu mereka ingin mewujudkan transparansi dana dan kegiatan Badan Eksekutif Mahasiswa secara akuntabel Hal tersebut mereka cantumkan dalam misi yang merupakan refleksi dari visi mereka.

Rela Bagi Waktu Demi Tanggung Jawab

Dengan tanggung jawab yang besar itu, Gadis mengatakan siap untuk menjabat sebagai Presiden Mahasiswa Uniga Malang. Walau ia berkata ia harus pintar-pintar membagi waktunya.

“Saya sekarang sudah skripsi, ditambah lagi saya juga sudah punya kerja sekarang. Jadi untuk mengemban tanggung jawab ini saya harus pintar-pintar membagi waktu,” terangnya. (ART)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Prediksi Jumlah Peminat Universitas Trunojoyo Pada SBMPTN 2017!

Universitas Trunojoyo (UNIJOYO) Madura merupakan Perguruan Tinggi Negeri yang terletak di Kabupaten Bangkalan (Madura)

Close