Berangkatkan Umrah, UNISMA Berharap Tahun 2018 Jadi Lebih Berkah

Infokampus.news, Malang – Awal tahun 2018 ini UNISMA berangkatkan umrah mantan rektor, ketua yayasan dan 13 orang lainnya. Angka ini masih ditambah lagi dengan keluarga dan juga sanak saudara dari para peserta inti yang mengikuti ibadah ini.

“Dua tahun berturut-turut sudah kami melaksanakan kegiatan ini. Selain keluarga, kenikmatan juga alumni bergabung turut bergabung dalam rombongan umrah Universitas Islam Malang,” papar Rektor UNISMA Prof. Dr. Maskuri dalam keberangkatan rombongan umrah.

Dengan UNISMA berangkatkan umrah rombongan ini, ia berharap ke depannya kepercayaan terhadap kampus akan semakin lebih besar. Bukan hanya dari pihak internal, namun juga eksternal kampus.

“Kalau sudah punya niat baik insya Allah akan menarik yang lain untuk ikut bersama. Semoga kepercayaan Allah pada UNISMA makin meningkat, kepercayaan masyarakat pada UNISMA juga meningkat, sekaligus juga pemerintah. Semoga tahun depan makin banyak lagi kepercayaan itu pada kami,” ungkapnya bangga.

Tak Hanya Berangkatkan Umrah, UNISMA Berharap Bisa Berangkatkan Haji Tahun Depan

Rektor juga berharap tahun depan pihaknya tidak hanya bisa memberangkatkan umrah, namun juga haji. “Semoga tahun yang akan datang tambah jemaah umrah, atau bahkan haji,” harapnya.

Rektor mengimbau para jemaah agar tetap fokus untuk beribadah dan tidak perlu resah dengan segala yang ditinggalkan di kota Malang, terutama kampus UNISMA.

“Semoga yang ditinggal terutama UNISMA juga dijaga, agar yang di sana nanti bisa fokus saja ibadah,” tutupnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wow, Mahasiswa UMM Malang Ciptakan Kacamata Sensor Tuna Netra!

Yoga Adi Wijaya, mahasiswa Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Malang (TI UMM). Ia bersama timnya yang tengah mengembangkan project kacamata untuk...

Close