Berani Beda, Teknik Sipil UNMER Malang Gelar Civil Action 1.0

Infokampus.news, Malang – Civil Action 1.0 dengan tajuk Civil for Nation digelar di gedung balai merdeka Universitas Merdeka Malang Hari ini (24/03). Acara yang digelar Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil ini digelar untuk mengenalkan lebih dalam Fakultas Teknik jurusan Teknik Sipil UNMER Malang pada para siswa sekolah menengah atas maupun kejuruan.

“Jadi tahun ini kami ingin acara yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, maka tahun ini kami adakan acara Civil Action 1.0 ini untuk lebih mengenalkan Fakultas Teknik jurusan Teknik Sipil UNMER dan juga produk-produk yang kami punyai.” Ungkap Yonathan Herfian Putra ketua Pelaksana acara pada tim infokampus.news.

civil 2.0

 Teknik Sipil UNMER Malang Gelar Civil Action 1.0 Dengan Konsep Kekinian tapi Nasionalis

Acara yang digadang-gadang menjadi acara tahunan ini terdiri dari beberapa acara yakni kompetisi band se-Jawa timur, festival kuliner dan puncaknya nanti malam akan digelar konser musik dengan bintang tamu band ‘Last Child’ yang tengah digandrungi para remaja saat ini. Meskipun rangkaian acara kali ini dikemas sangat modern, namun konsep yang dimiliki oleh para peserta kompetisi dan festival kuliner tetap sesuai dengan tema Civil Action 1.0 yakni Nasionalis.

Baca Juga :  Unisma Resmikan Kerjasama dengan 7 Perguruan Tinggi di Rusia

“Kami tetap menyarankan para peserta untuk mengangkat tema kebangsaan, sesuai dengan usulan banyak pihak mulai dari yayasan hingga dekan dan dosen.” Tambahnya lagi.

Selain itu, dekan Fakultas Teknik, Ir. Agus Zulkarnain Arief, MSA. sangat mendukung penuh terselenggaranya acara ini. Ia mengungkapkan rasa bangga sekaligus dukungannya yang sangat besar.

“Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan saya sangat mengapresiasi mereka (Re: Panitia HMS). Karena ini juga merupakan sebuah ikhtiar untuk mengenalkan siswa-siswi SMU dan SMK pada kampus ini (Re: Unmer Malang). Seluruh civitas unmer Malang memang sekarang sedang berikhtiar untuk mendukung program Penambahan Maba dan Student body kita. Yang harus digaris bawahi semua civitas harus bersinergi untuk saling mendukung dan memperkuat meskipun dalam keterbatasan bukan sebaliknya, Salam semangat!” Tukas Dekan. (Pus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *