Berawal Dari Vlog, Mahasiswa ini Jadi Jatuh Cinta dengan Jerman!

Infokampus.news, Malang – Herni mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang (UM) mengaku sangat antusias mengikuti festival kebudayaan Jerman atau Deutcshe Tage yang digelar mulai Kamis (10/11) kemarin. Ia mengaku menggemari negeri Nazi ini bukan karena ingin belajar bahasa Jerman ataupun karena mengidolakan artis asal negeri ini, tapi karena vlog yang sering ia tonton.

Baca Juga :

“Saya tertarik sekali karena memang suka dengan negara Jerman. Waktu saya dengar mau ada festival ya saya langsung ikut aja, terus ternyata tidak hanya pameran ada workshop mengenal budaya Jerman kaya ini saya lagi menghias telur sama cat ini, seru aja kan memang negara ini unik menurut saya. Tapi dulu waktu SMA saya ga belajar bahasa Jerman lo, tapibJepang, saya hobi nonton vlog orang Jerman gitu makanya saya tertariknya dari situ,” ungkapnya kepada tim Infokampus.news.

Seru dan Ingin Belajar Bahasa Agar Terbang ke Jerman

Saat mengikuti festival ini ia mengaku puas dengan rangkaian acara yang diadakan oleh panitia, menurutnya acara ini lucu dan menarik. Ia merasa menjadi lebih paham dan lebih tertantang untuk belajar bahasa Jerman agar bisa berkunjung ke negara di Benua Eropa satu ini.

“Lucu acaranya, menarik ternyata pas kesini nggak mengecewakan hehe ini saya pengen lanjut ke yang bikin postcard itu sambil pengen tulis harapan siapa tahu nanti suatu saat fasih bahasa Jerman terus bisa kesana beneran. Pengen sih, belajar bahasa dulu aja,” tukasnya seraya berkelakar.

Penulis : Irma Puspita
Editor : Galuh Pandu

Foto : Irma – Infokampus.news

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Deutsce Tage 2016, Jerman di Negeri Dongeng
Deutsce Tage 2016, Jerman di Negeri Dongeng

Menarik minat masyarakat mempelajari budaya Jerman lebih dalam diakui Nadya Arsandi, ketua pelaksana Deutsche Tage, festival kebudayaan Jerman 2016 sebagai...

Close