Beri Edukasi Terkait Investasi, HIMABIS FIA UB Gelar Seminar dan Workshop Indonesia Youngvestor 2017

Infokampus.news, Malang – Himpunan Mahasiswa Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (HIMABIS FIA UB), Hari ini (20/5) menyelenggarakan Seminar dan Workshop Indonesia Youngvestor 2017 “One Step to Grow and Empower Youth Investment Indonesia” bertempat di Hotel Sahid Montana I, Malang. Selain Seminar dan workshop, kegiatan ini juga menyelenggarakan kompetisi esai yang di ikuti oleh berbagai mahasiswa di beberapa kampus di Indonesia. Dalam kegiatan ini sendiri sangat antusias di dipenuhi oleh para peserta yang berasal dari berbagai Universitas. Terhitung lebih dari 200 peserta hadir memenuhi venue kegiatan acara.

Para Pemateri Ahli Hadiri Seminar dan Workshop Indonesia Youngvestor 2017

Pada Seminar ini sendiri hadir sebagai pemateri ahli yaitu Assitant Vice President of BEI Surabaya Dr. Nur Mujiate, President Director of Capital Bridge Advisory Haryajid Ramelan, SE, MM yang akan membawakan materi terkait dengan Wawasan tentang Saham dan strateginya. Bukan hanya kedua pemateri ahli diatas, dalam seminar ini juga hadir satu pemateri lainnya uang tak kalah ahlinya yaitu Author of 13 Indonesia Investment Book Ryan Filbert Wijaya.

Himabis UB Berikan Edukasi Investasi Lewat Seminar

Kegiatan Seminar dan Workshop Indonesia Youngvestor 2017 “One Step to Grow and Empower Youth Investment Indonesia” ini disampaikan oleh salah satu panitia, Fadli Rahmadiyan, sendiri mempunyai tujuan sebagai pemberian pemahaman, edukasi, dan juga dorongan kepada para mahasiswa maupun kalangan muda lainnya untuk tidak perlu ragu bila ingin menjalai kegiatan investasi.

“Acara ini dibuat untuk mengajarkan bagi mahasiswa atau remaja untuk mengubah pandangan mereka tentang kerumitan berinvestasi dan menjadi investor untuk negara kita sendiri,” Paparnya. (uch)

 

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unik! Ini Test Pack Makanan Ala Mahasiswa FTP UB!

Jika mendengar test pack umumnya yang terbayang adalah pendeteksi kehamilan, tetapi kali ini kelima mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian

Close