Berikut Informasi Lowongan Kerja Lembaga KPK 2018

Infokampus.news – Lembaga KPK melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September tahun 2018 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja.

Lowongan kerja tahun ini lembaga KPK membutuhkan posisi data entry – Agent Contact Center dengan gambaran pekerjaan memberikan informasi, menerima informasi dan menangani keluhan, melakukan pencatatan, identifikasi dan menangani permasalahan, menerapkan kebijakan pelayanan, melakukan edukasi kepada publik mengenai kebijakan dan program kerja serta memasukkan data sesuai dengan informasi atau permasalahan secara tepat dan akurat.

Lowongan kerja kedua masuk divisi pengamanan dengan gambaran pekerjaan melakukan kegiatan pengawasan, pengamanan dan pengawalan manusia, gedung dan barang serta membuat laporan rutin.

Lowongan kerja ketiga sebagai pengemudi dengan gambaran pekerjaan melakukan pengecekan kondisi kendaraan, melakukan pengajuan pemeliharaan kendaraan berupa pengisian BBM dan service rutin, melakukan pelayanan penjemputan dan pengantaran, melakukan kegiatan dinas dalam kota dan luar kota sesuai kebutuhan, serta melakukan pelayanan kegiatan khusus operasional mobil ambulance.,

Lowongan kerja Pramubhakti dengan gambaran pekerjaan, melakukan pelayanan internal dukungan kegiatan unit kerja berupa pengantaran atau pengangkatan barang atau dokumen, melakukan pengelolaan gudang ATK atau bahan pendukung komputer, kebutuhan sehari-hari perkantoran atau kebutuhan rumah tangga, melakukan pelayanan internal, rapat dan lain-lain.

Lowongan kerja sebagai Pramubhakti Taman dengan gambaran pekerjaan melakukan penanaman dan perawatan seperti penyiraman, pemupukan dan peremajaan tanaman outdoor, melakukan penggantian dan pemeliharaan tanaman indoor.

Lowongan kerja Operator gedung dengan gambaran pekerjaan melakukan kegiatan operasional gedung, melakukan pemeliharaan gedung sesuai jadwal yang telah ditetapkan, melakukan perbaikan peralatan utama dan penunjang gedung, support kebutuhan tenaga teknisi antar lintas direktorat.

Pencari kerja hanya dapat melamar melalui situs web rekrutmen dengan mengikuti petunjuk pendaftaran, tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran batas terakhir tanggal 16 September 2018. (Jul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *