Berikut ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Memilih Universitas Ma Chung, Simak Ya!

Infokampus.news – Ma Chung merupakan sebuah sekolah bersejarah di kota Malang – Jawa Timur, yang telah meluluskan alumni-alumni terbaiknya sejak era tahun 1950an. Sekolah ini telah mewariskan standar pendidikan dan pembangunan nilai-nilai moral yang konsisten terhadap lulusannya.

Mengapa Wajib memilih Universitas Ma Chung? rata-rata lulusan sudah bekerja, melanjutkan studi, atau berwirausaha sebelum wisuda. ada kesempatan beasiswa yang bisa kamud apatkan di awal pendaftaran melalui seleksi, maupun di tengah masa studi berdasarkan prestasi.

Fasilitas yang nyaman dan pengalaman belajar menyeluruh mulai dari tersedia berbagai laboratorium, berbagai international testing & Training Center, Master Trainers yang kompeten, bus kampus, perpustakaan, sarana olahraga, loker dan fasilitas lainnya.

Kesempatan mendapatkan pengalaman studi di luar Negeri baik summer 7 Winter camp,  Student Exchange, dan program lainnya, yang paling penting adalah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional.

Selain itu menjadi pusat unggulan IPTEK Nasional Kemenristek DIKTI yakni Pusat Penelitian Pigmen Material Aktif (P3MA) Universitas Ma Chung, kendaraan menuju saintis masa depan, serta memiliki Malang Digital Core (MDC) yakni co-working space & inkubator bisnis yang akan menghantar mahasiswa menjadi technopreneur.

Ma Chung sendiri saat ini memiliki empat Fakultas diantaranya International Business Management dengan konsentrasi yaitu manajemen keuangan Internasional, Manajemen pemasaran Internasional, Manajemen Sumber Daya Manusia Internasional.

Kedua Business Acounting dengan konsentrasi AKuntansi Keuangan dan Pasar Modal, Akuntansi Manajerial dan Keperilakuan, AKuntansi Perpajakan, serta Auditing. Ketiga Faculty Of Language and Arts, dengan konsentrasi English Letters dan Chinese Business Language.

Faculty of Science and Technology dengan konsentrasi Informatika, Business Information System, Industrial Engineering, Chemistry for Food and Renewable Energy dan Functional Food, Pharmacy dengan konsentrasi Farmasi Industri, Farmasi Herbal, serta Farmasi Klinik dan Komunitas, Visual Communication Design.

Penerimaan Mahasiswa Baru tahun ajaran 2019 dan 2020 melalui jalur beasiswa dengan tiga kategori yang pertama unggulan I dan unggulan II baik jalur akademik maupun non akademik, selanjutnya ungulan III yakni tanpa tes baik akademik maupun non akademik.

Tes beasiswa meliputi, tes potensi akademik dan bahasa inggris serta tambahan berupa tes buta warna khusus program studi DKV, Kimia dan Farmasi, Tes Menggambar khusus program studi DKV, serta tes bahasa mandarin khusus program studi PPBM.

Mahasiswa Universitas Ma CHung dari semua program studi dibekali dengan kompetensi Tribahasa, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris (Sertifikasi ETS-TOEIC) dan bahasa Tionghoa (Sertifikasi HSK). ada juga Kompetensi Lifeskills/Softskills yakni kepemimpinan kewirausahaan, komunikasi, critical thinking, sosial, 12 nilai Universitas Ma Chung dalam berbagai kegiatan kelas, diskusi pengayaan kapasitas, latihan kepemimpinan, Orientation Based on Reflection (OBOR) dan lain-lain.

Selain itu Ma Chung memiliki Kompetensi IT sertifikasi untuk keahlian di bidang Teknologi Informasi, Kompetensi Akademik atau Profesionak sesuai dengan fokus masing-masing program studi ditunjang oleh sertifikasi internasional seperti FORESEC, Mikrotik, Oracle. Cisco, CISCA, CIPMA, CIPMP, dan lain sebagainya.

Universitas Ma Chung meluluskan wisudawan-wisudawati terbaik dengan kompetensi unggul. Para lulusan telah membuktikan dirinya dengan menjadi pemimpin dan menorehkan prestasi – baik di bidang bisnis maupun dalam akademik – di perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional, badan-badan pemerintah, usaha kecil dan menengah milik pribadi, di berbagai perguruan tinggi di dalam dan luar negeri. (Jul) 

Berita Terkait

  • Infokampus.news - Berawal dari ide untuk memanfaatkan limbah makanan berupa roti afkiran alias roti basi agar tidak terbuang sia-sia, tiga orang mahasiswa Universitas Ma Chung berhasil menjuarai kompetisi Business Plan yang diselenggarakan oleh HMJ Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya pada 11 Oktober 2018 yang lalu. Dalam kompetisi yang bertemakan sociopreneur yang membawa kearifan lokal ini, Gusti Ayu Shinta Berta, Jacqueline Febrina, dan Rizka Ayu Larasati membawa proposal bisnis membuat kerajinan khas Malang yaitu Topeng Malangan berbahan…
  • Dalam wisuda mahasiswa Universitas Ma Chung dengan tema "Leading Trough Innovation" yang digelar hari ini, Dr. Widyo Winarso Sekretaris LLDIKTI Wilayah VII sebagai pembicara dalam
  • Infokampus.news - Tim basket Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang, yakni Unit Kegiatan Mahasiswa Byte (UKM Byte), kembali berpartisipasi dalam kompetisi bola basket yang kali ini digelar oleh Universitas Ma Chung Malang bertajuk “Ma Chung Olympiad”. UKM Byte mengerahkan 12 (dua belas) anggota untuk mewakili tim putra dan 8 (delapan) orang untuk tim putri. Tim putri berhasil lolos ke semi final, namun belum hoki untuk menuju ke babak…

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *