Berikut ini Lowongan PT Indonesia Air Asia, Kamu Tertarik?

Infokampus.news – PT Indonesia AirAsia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

PT Indonesia AirAsia adalah sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah yang berbasis di Indonesia. Indonesia AirAsia mendapatkan lisensi dari maskapai AirAsia International yang merupakan maskapai penerbangan berbiaya rendah dari Malaysia. Indonesia AirAsia didirikan pada September 1999 dengan nama PT. AWAIR International.

Mereka memulai penerbangan berjadwal ke beberapa kota di Indonesia pada tahun 2000, yang kemudian diikuti pembukaan penerbangan ke luar negeri (Singapura). Persaingan yang ketat di sektor penerbangan di Indonesia membuat AWAIR menghentikan operasinya sekitar setahun kemudian. Pada tahun 2004, AWAIR diambil alih AirAsia, dan mengalihkan orientasi pasarnya ke penerbangan berbiaya rendah. Penerbangan pertamanya dimulai pada Desember tahun itu. Mulai 1 Desember 2005, AWAIR berganti nama menjadi PT Indonesia AirAsia

Saat ini PT Indonesia AirAsia sedang membutuhkan karyawan pada posisi Sales Executive dengan gambaran pekerjaan sebagai berikut:

  1. Mampu mengembangkan dan melaksanakan rencana penjualan tahunan yang diidentifikasi oleh manajemen.
  2. kelola dan mengembangkan akun/ saluran saat ini dnegan melacak pendapatan dan umpan balik produk
  3. melacak aktivitas penjualan
  4. analisis pasar dan meningkatkan kinerja penjualan
  5. bertanggungjawab untuk mengarahkan atribut utama.
  6. terus menerus meninjau kemajuan dan mengevaluasi efektivitas program dan kegiatan terhadap sasaran yang ditetapkan.
  7. memantau perkembangan industri dan aktivitas pesaing.
Baca Juga :  Setelah 35 Tahun Mengabdi Di UWG, Titik Berniat Lakukan Kegiatan Sosial

Adapun persyaratan pencari kerja diantaranya:

  1. Kualifikasi minimum adalah pemegang gelar sarjana di bidang apapun dengan setdiaknya dua tahun pengalaman komersial di sekotr penjualan dan distribusi.
  2. menyukai pengetahuan bisnis penerbangan.
  3. kandidat ideal untuk posisi tersebut adalah tenaga penjualan yang berpengalaman dengan rekam jejak yang terbukti dalam memberikan hasil dan catatan hubungan klien.
  4. keterampilan komunikasi, negoisasi, penjualan dan presentasi yang baik dengan tulisan dan lisan termasuk bahasa Inggris.
  5. kreatif. bisa diajak bekerjasama dengan tim, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  6. memiliki kepribadian yang menyenangkan dan sikap proaktif.
  7. Menguasai Microsoft Office
  8. dan Pelamar rela melakukan perjalanan sebagaimana ditugaskan oleh atasan

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru AirAsia pada bulan Mei 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

Baca Juga :  Dulu Bak Stasiun Kereta, Kini Perkembangan Universitas Widyagama Malang Luar Biasa

https://airasia.wd3.myworkdayjobs.com 

PT Indonesia AirAsia pada Agustus 2017 lalu telah menunjuk Raline Shah sebagai Komisaris Independen. Penunjukan ini menyusul persetujuan mutlak dari para pemegang saham PT Indonesia AirAsia . Raline adalah aktris dan model serta salah satu finalis Putri Indonesia 2008.

Selain itu pada kuartal IV tahun 2017 PT Indonesia AirAsia akan melalukan penawaran perdana saham (initial public offering/IPO). dana yang diperoleh dari IPO akan digunakan untuk mendatangkan delapan pesawat baru bertipe Airbus 320 hingga akhir tahun 2017. Tiga diantaranya akan digunakan Indonesia AirAsia X untuk rute internasional. Selamat mencoba Sobat FoKus! (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *