Berjalan Sukses, Sekjen KEMENRISTEKDIKTI Apresiasi Tuan Rumah MTQMN XV 2017

Infokampus.news, Malang – Penyelenggaraan dari kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional atau MTQMN XV 2017 hari ini (3/8) telah mencapai hari terakhir penyelenggaraannya. Kegiatan penutupan hari ini sendiri diselenggarakan di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM). Dalam kegiatan penutupan ini sendiri dihadiri oleh Sekertaris Jenderal Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Prof. Ainun Na’im, Ph.D, M.B.A.

Tuan Rumah MTQMN XV 2017 Mampu Selenggarakan Kegiatan Dengan Sukses

Ainun sendiri berkesempatan untuk memberikan apresiasi bagi Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang selaku tuan rumah yang telah membuat penyelenggaraan MTQMN XV 2017 kali ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tuan rumah MTQMN tahun ini yaitu UB dan UM yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sangat baik sehingga penyelenggaraan kali ini bisa dikatakan sukses dan lancar,” pungkasnya.

MTQMN XV 2017 Bisa Beri Sumbangsih Pada Kemajuan Ilmu di Masa Depan

Lebih lanjut, Ainun juga yakin bahwa dampak dari MTQMN XV 2017 ini tidak hanya menghasilkan suatu gelar juara saja, namun juga menciptakan kemajuan bagi lapisan masyarakat khususnya Masyarakat UB, UM dan Malang.

“Saya meyakini dari penyelenggaraan ini bisa diambil suatu esensi yang tentunya bisa di implementasikan pada bidang akademik agar tercipta pula suatu kemajuan di bidang ilmu maupun teknologi kedepannya,” Pungkasnya

Selain itu, ditanyai mengenai kabar penyelenggaraan MTQMN berikutnya, Ainun memastikan bahwa perencaan terkait penyelenggaraan kedepannya belum di bicarakan lebih lanjut. Dirinya pun memastikan belum ada kepastian terkait siapa yang akan menjadi tuan rumah dalam gelaran MTQMN selanjutnya.

“Kalau untuk penyelenggaraan berikutnya belum diperbincangkan lebih lanjut, Untuk tuan rumah pun ada kepastian, namun kemungkinan besar akan berada di luar jawa,” Ungkapnya. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Critical Languange Scholarship BIPA UM Ini Juga Jadi Ajang Promote Indonesia

Infokampus.news, Malang - Critical Language Scholarship BIPA UM hari ini ditutup dengan sangat meriah. Para mahasiswa dan juga guru pendamping

Close