Berkat Jempol Netizen, Surabaya Raih Penghargaan Kota Terpopuler

Infokampus.news Ibukota Jawa Timur yakni Surabaya atau yang biasa kita sebut dengan kota pahlawan kembali menorehkan prestasi di ajang yang diselenggarakan tiap tahun Guangzhou Awards 2018.

Dalam ajang tersebut Risma hadir langsung untuk menerima penghargaan tersebut. Dia hadir mengenakan batik cokelat dan setelan celana hitam.

Alhamdulillah, Kota Surabaya resmi memenangkan penghargaan kota terpopuler secara online dalam ajang The Guangzhou International Award 2018,” kata dia.

Menurut Risma, gelar tersebut juga jadi kado akhir tahun, khususnya bagi warga Surabaya. Politisi PDI Perjuangan itu juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih terhadap warganya. Terlebih buat yang telah bersedia memberikan voting secara online di ajang Guangzhou Internasional Award 2018.

Terima kasih dukungan yang luar biasa dari warga Surabaya khususnya dan masyarakat Indonesia,” imbuh dia dalam Instagram.

Dalam ajang tersebut Kota Surabaya menyabet kategori City of Your Choice yang melewati perolehan Kota Yiwu, China.

Hasil akhir penghitungan voting secara online, Surabaya menempati ranking 1 dengan 1.504.535 suara. Ranking 2 diraih Kota Yiwu, China dengan perolehan 1.487.512 suara. Dan tempat ketiga diraih Kota Santa Fe, Argentina dengan 863.151 suara.

emenangan Surabaya kali ini pun tak lepas dari peran serta masyarakatnya hingga Kota Pahlawan ini mendapat pengakuan dunia.

Tak ada yang akan menyangkal, penataan rapi, ornamen kota yang cantik ditambah kepedulian masyarakat Surabaya untuk tetap menjaga jadi amunisi Kota Pahlawan ini di ajang Guangzhou Awards 2018. Surabaya juga menjadi satu-satunya wakil Indonesia di ajang bergengsi yang dihelat setiap dua tahun sekali itu.

Guangzhou Award merupakan penghargaan membanggakan bagi kota-kota terbaik di dunia. Karena penghargaan ini menekankan pada inovasi, pembangunan yang harmonis dan berkelanjutan.  (Jul)

Berita Terkait

  • Infokampus.news – beberapa kali ini warganet Indonesia digemparkan dengan menggunakan lirik bahasa Sunda yang terbilang enak untuk didengan dan kebanyakan orang kalau sudah mendengan dan menonton klip videonya pasti akan cengar-cengir sendiri. Sekarang ini banya musisi yang piawai bikin lagu dari lirik-lirik yang sebenarnya sederhana tetapi setelah beredar ke masyarakat bisa diterima. Netizen juga menikmatinya dengan baik, lalu viral dan menjadi trend salah satuinya lagu yang dinyanyikan oleh Oma Mulyana…
  • Infokampus.news – Pasti kamu pernah nonton film yang mengisahkan bahwa di masa depan, superioritas manusia telah digantikan oleh robot dan teknologi. Yap! Saat ini kita sudah mulai merasakan diskriminasi dimana manusia seakan sudah tidak berguna lagi karena dijajah kecanggihan teknologi.berikut ini jurusan menarik tapi tidak viral apa saja ya? Farmasi Tahukah kamu kalau sekarang sudah banyak sekali toko obat yang beralih dari sistem konvensiopnal ke sistem cerdan nan efektid seperti…
  • Infokampus.news – Siapa yang tidak kenal Zedd? DJ ternama akan bertandang kembali ke Indonesia melalui pesta musik satu malam Sun & Moon di Omnia Bali 21 September mendatang. Jelang aksi panggungnya, Zedd berkicau di Twitter dengan menulis jargon yang sedang viral di kalangan warganet Indonesia “Masuk Pak Eko”. “Ok Ok Ok. Masuk Pak Eko!” Tulis darah kelahiran Rusia – Jerman pada kamis 2) Septemebr 2018. Cuitan dari Akun Zadd yang…

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Aplikasi Jasa Servis
Mahasiswa STIKI Malang Raih Juara Berkat Aplikasi Jasa Servis

Infokampus.news - Mahasiswa Teknik Informatika STIKI Malang Galih Anggi Satriawan mengharumkan almamater dengan meraih juara dalam Hackathon Entrepreneurship. Lomba yang dilaksanakan

Close