Berlangsung Tanpa Kendala, PKKMB UM 2017 Hari Ini Resmi Ditutup

Infokampus.news, Malang – PKKMB UM 2017 hari ini (19/8) resmi ditutup dengan seremonial penutupan yang digelar di gedung Graha Cakrawala UM. Dalam acara yang dimulai pukul 13.00-14.00 WIB ini Wakil Rektor I UM Prof. Dr. Budi Eko Soetjipto , M.Ed., M.Si., memberikan sejumlah harapan pada para maba.
Ia berharap acara pengenalan kehidupan kuliah ini mampu memberikan mereka pengetahuan baru tentang banyak hal yang akan mereka jalani saat berkuliah di kampus ini.
“Saya berharap segala pengetahuan dasar yang telah disampaikan dalam pelaksanaan PKKMB selama enam hari tersebut dapat saudara-saudara aplikasikan dalam kehidupan perkuliahan.” Ujar dia.
PKKMB UM 2017 Hari Ini Resmi Ditutup , Segala Pengetahuan Dasar Harus Dipraktekkan
Segala pengetahuan dasar yang telah diajarkan sangat diharapkan oleh wakil rektor untuk diterapkan selama berkuliah. Tentunya tidak hanya saat awal semester ini saja, namun seterusnya hingga mereka lulus nanti.
“Selama PKKMB berlangsung, saudara telah dijarkan disiplin untuk datang tepat waktu, pembekalan keagaamaan, bela negara, serta keorganisasian melalui Ormawa dan UKM,” tambah dia.
Selain itu, WR 3 UM, menerangkan acara ini telah resmi selesai ditutup dan tidak ada lagi acara lanjutan yang mengatasnamakan PKKMB UM 2017.
“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari seluruh panitia baik dari universitas maupun fakultas, BEM Universitas, DPM, UKM, dan seluruh panitia dosen yang juga pengawas kegiatan. PKKMB telah resmi ditutup, maka tidak ada lagi kegiatan lain yang mengatasnamakan PKKMB.” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cegah Praktek Perpeloncoan, Rangkaian Ospek UB Perbanyak Kegiatan Berlandaskan Cinta Negara

Infokampus.news, Malang - Ketua Pelaksana kegiatan PKK MABA  Arif Zainudin tidak akan melakukan praktek perploncoan dalam rangkaian ospek UB

Close