Berminat Mendaftar ke Kampus ITN ? Cek Informasi Penting Ini!

Infokampus.news, Malang – Bagi kamu yang berminat mendaftar ke kampus ITN (Institut Teknologi Nasional) sudah mempersiapkan apa saja nih? Kampus ini membuka 3 gelombang pendaftaran lho dan saat ini pendaftaran gelombang kedua masih hangat dibuka hingga 15 Juli mendatang.

“Ada 3 gelombang, sekarang ini kami sedang buka gelombang dua. Pengumumannya nanti tanggal 18 Juli, tapi untuk beberapa kriteria tertentu biasanya bisa juga hari itu tes dan langsung diumumkan.” Ujar Ir. Bambang Wedyantadji, M.T, Ketua LPMB ITN Malang.

Mendaftar Ke Kampus ITN Cek Dulu Kuota dan Jurusan Favoritnya

Untuk tahun ini ITN menyiapkan kuota 1.860 orang untuk 13 prodi, tapi hingga saat ini jumlah pendaftar yang telah diterima sudah 500-an orang. Jadi jika kamu berminat mendaftar, lebih baik segera ya sebelum kuota yang dimiliki kampus yang terletak di JL Bendungan Sigura-gura (Kampus 1) dan JL Raya Karanglo (Kampus 2) ini habis.

Selain itu saat ditemui tim infokampus.news, ketua LPMB menyebutkan jurusan favorit yakni jurusan arsitek kuotanya hampir terpenuhi.

“Pendaftar saat ini sudah 60 orang untuk jurusan paling favorit, Arsitek.”

Jangan khawatir, untuk kamu yang dalam kondisi ekonomi keluarga kurang mampu bisa lho mendapatkan beasiswa dari kampus ini. Karena kampus ini tidak ingin ada minat tinggi yang tersiakan hanya karena keadaan ekonomi mahasiswa tidak mencukupi.

“Kami sadar ya kami sebagai civitas harus membantu agar semua bisa mendapat pendidikan yang baik. Kami ada beberapa beasiswa untuk maba, seperti beasiswa untuk yang kurang mampu kami berikan keringanan DPP 30%, lalu siswa lulusan sekolah yang satu induk seperti SMA dan SMK Nasional kami bisa berikan juga potongan DPP 50%, dan banyak lagi bisa berkonsultasi dengan kami.” Tandasnya.

Nah, jika kamu ingin mendaftar ke kampus ini segera daftar dan jangan sampai terlambat. Semoga informasi ini bermanfaat ya! (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UNIGA Siapkan Program Entrepreneur Internasional

Di dalam waktu dekat ini, UNIGA dikabarkan akan segera meluncurkan sebuah program entrepreneur internasional.

Close