Bersyukur Atas Banyak Pencapaian, Unisma Beri Santunan di Bulan Ramadhan

Infokampus.news, Malang – Di bulan ramadhan, Universitas Islam Malang (Unisma) membagikan santunan kepada sekitar 200 masyarakat di lingkungan kampus. Santunan ini juga merupakan bentuk syukur civitas akademik Unisma atas segala pencapaian yang telah diraih tahun ini.

Rektor Unisma, Prof. Dr. Maskuri mengungkapkan rasa syukurnya atas semakin mendunianya Unisma.

“Semakin banyak mahasiswa asing yang belajar ke Unisma dan juga sebaliknya, banyak mahasiswa yang kita kirim keluar untuk belajar maupun melakukan PPL di luar negeri.” Tukasnya.

Selain itu baru-baru ini pihaknya juga bersyukur sudah bisa menjadi tuan rumah para rektor dari beberapa negara. Rektor berharap dengan banyaknya pencapaian nasional maupun internasional yang sudah didapat, pihaknya bisa meningkatkan rangkingnya tahun depan.

“Di Jatim Unisma ini masuk 5 besar di dari 358 PT. Selain itu kita juga peringkat 59 dari seluruh Perguruan Tinggi negeri maupun swasta di Indonesia. Semoga Unisma bisa tetap menjadi kebanggaan umat.” (Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Plester Luka dari kelapa sawit
Plester Luka dari Kelapa Sawit Buatan Mahasiswa UNS

Infokampus.news - Ada saja kreativitas dan inovasi dari dua mahasiswa Program Studi (Prodi) Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

Close