Bisnis Kuliner Youtuber jadi Tempat Zona Nyaman Mahasiswa “Nugas”

Infokampus.news – Maraknya bisnis kuliner para artis seperti restaurant maupun kue khas dari beberapa kota menarik para Youtuber Indonesia untuk mengikuti jejak kesuksesannya. Walaupun banyak yang mengatakan aji mumpung namun mereka membuktikan lewat cita rasa yang berkualitas. Berikut ini adalah zona nyaman alias tempat nongkrong mahasiswa di tempat bisnis kuliner Youtuber Indonesia.

Pertama yakni Sate Taichan Goreng Niko dan Rachel Vennya. Diantara puluhan kedai sate Taichanm usaha sate taichan milik Niko dan rachel memang paling hits dan favorit untuk mahasiswa. Tak hanya menyediakan sate taichan ayam, tapi juga ada sate usus, kulit, kikil, udang, kerang, cumi, telur puyuh, bakso dan pisang nugget. Kisaran harga untuk menu makanan di kedai ini dari Rp. 5000 hingga Rp. 25.000. kabarnya, Sate Taichan Goreng ini mendapat award untuk Best Partner GoFood dalam kategori sate Se-Indonesia tahun 2017.

Kedua ada Mie Bangcad, setelah sukses dengan bisnis kue, kini pasangan Youtuber yang biasa dipanggil Arief Tipang ini mengembangkan usaha kuliner dengan memilih mie sebagai menu utama dengan kepedasan yang menantang, keduanya memilih nama yang unik seperti level anak ayam, level netizen julid, hingga level pedas bancad. Kisaran harga makananya mulai dari Rp. 4000 hingga Rp. 30.000. kalau mampir kesini jangan lupa juga pesan menu ceker njedor dan kol gorengnya ya!

Ketiga Ayam Bebek Pak Boss milik Anji, selain sukses menjadi penyanyi solo dan mengunggah video-video di Youtube khususnya tentang musik yang berisfat edukasi. Tak berhenti sampai disitu, Anji pun melebarkan sayapnya dengan membuka usaha kuliner ayam bebek goreng. Keunggulan yang ditawarkan kuliner pedas ini sudah pasti pada varian sambal teri, sambal andaliman dan sambal matah. Kirasan harga paket makanannya mulai dari Rp.21.000 hingga Rp. 30.000. Yuk Silahkan dicoba! (Jul)

Berita Terkait

  • Infokampus.news, Malang - Dalam rangka Entrepreneur Day, Universitas Merdeka Malang menggelar bazaar, pameran dan juga seminar kewirausahaan hari ini (5/7). Selain untuk melatih mental kewirausahaan, para mahasiwa UNMER dari berbagai jurusan maupun semester hari ini dibekali dengan pengetahuan riil tentang dunia wirausaha. "Skill maketing, mental mereka juga akan terlatih melalui bazaar dan pameran ini. Percuma kita menjual produk sebagus apapun kalau ga bisa jual ya percuma tidak akan laku," ungkap…
  • Infokampus.news, Malang - Salah satu bisnis kuliner terkemuka di Malang, Ayam Goreng Nelongso (AGN), bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Teknik Malang (STT Malang) mengadakan workshop bertajuk "Program Promosi Kekinian untuk Bisnis Kuliner" yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa Manajemen Komunikasi STT Malang di Ngalup Coworking Space, Kamis (23/11). Acara ini diisi oleh berbagai kegiatan, salah satunya adalah workshop seputar menciptakan mars yang efektif agar produk selalu diingat oleh konsumen. Acara ini…
  • Anda penikmat kuliner kota Malang? kalau iya, wajib coba warung Nasi Lengko Pak Sukirman atau yang lebih terkenal disebut Nasi Lengko UB.

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
PT Softex Indonesia 2018
Informasi Lowongan Kerja PT Softex Indonesia 2018

Infokampus.news – PT Softex Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan ekrja terbaru pada bulan September tahun 2018 untuk

Close