Bosan Dengan Rutinitas Sehari-Hari? Piknik Saja

Hai FoKus, bagi sebagian orang mungkin berlibur menjadi hal yang menyenangkan dan dianggap seru. Ada banyak manfaat dari liburan, salah satunya, ya, mengilangkan penat dari rutinitas sehari-hari.

Kamu bisa mengambil waktu liburan jika kamu mulai merasakan gejala-gejala yang mengharuskanmu untuk piknik.. Yang menjadi pertanyaan, bisakah kamu meninggalkan pekerjaan sebentar untuk sekedar piknik?

It’s so hard for you yang gila kerja. Tapi piknik itu sangat penting!

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Nuffield Health dan psychotherapist Christine Webber, seseorang yang pernah berlibur akan meningkatkan kemampuan untuk mengatasi stress sebanyak 29%, sedangkan orang yang tidak pernah berlibur akan mengurangi kemampuan untuk mengatasi stress sebanyak 71%

Berikut infokampusnews merangkum tanda-tanda kamu butuh piknik:

Mulai Tidak Fokus

Fokus

Kamu sering melamun di tempat kerja atau saat pelajaran? Kamu sering lupa dengan peletakan barang yang kamu taruh sendiri? Mungkin kamu lelah dengan segala macam rutinitas keseharianmu. Solusinya, coba ambil sedikit waktumu untuk piknik!

Merasa Bosan

bosan

Hal ini memang wajar. Rasa bosan timbul karena seseorang melakukan suatu pekerjaan yang sama dalam waktu yang berulang-ulang. Ada banyak cara untuk mengatasi kebosanan, salah satunya dengan piknik. Otak menjadi segar kembali, dan siap memulai aktivitas lagi.

Tidur Adalah Kegiatan yang Menyenangkan

tidur

 

Jika kamu merasakan hal ini, lelahmu memang sudah mencapai batas. Cobalah untuk piknik!

Kamu Sudah Lupa Kapan Terakhir Piknik

ayopiknik

Ya, kamu lupa karena terlalu sibuk dengan rutinitasmu. Cobalah beri jeda beberapa hari untukmu liburan, baik sendiri atau bersama teman.

 

Piknik atau liburan adalah suatu hal yang penting. Selain dapat menyegarkan kembali pikiran, kamu dapat bersemangat lagi memulai hari baru. Sayangilah dirimu, FoKus.

Berikut ulasan tentang “Bosan Dengan Rutinitas Sehari-Hari? Piknik Saja” Semoga bermanfaat untuk kamu. SEMANGAT! (AB)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UIN Maliki Malang Buka Fakultas Kedokteran

Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang menggandeng Rumah Sakit Soepraoen membuka Fakultas Kedokteran (FK) pada tahun akademik...

Close