Brawijaya Ramadhan Festival 2017 Ramai Dikunjungi Mahasiswa Yang Mencari Makanan Berbuka

Infokampus.news, Malang – Event Organizer Mixth FISIP Universitas Brawijaya (EO MIXTH FISIP UB) Hari ini (8/6) menyelenggarakan kegiatan bazaar makanan berbuka yang bernama Brawijaya Ramadhan Festival (BRF) 2017. Dalam kegiatan bazaar Brawijaya Ramadhan Festival ini sendiri diselenggarakan bertempat di Lapangan Parkir Gedung C FISIP Universitas Brawijaya. Berbagai macam makanan berbuka seperti Es Dawet, Sosis Bakar, dan bermacam lainnya hadir untuk bisa dinikmati para mahasiswa yang sedang bingung mencari makanan berbuka.

Sekitar 13 tenant makanan dan minuman hadir pada kegiatan Brawijaya Ramadhan Festival ini sendiri bisa menjadi pilihan mahasiswa UB yang kebetulan hadir karena sedang mencari makanan untuk berbuka. Bukan hanya menghadirkan makanan dan minuman saja, namun kegiatan Brawijaya Ramadhan Festival 2017 ini juga menghadirkan konten acara menarik yaitu Live Musik dari Titik Koma, Ceramah, dan Games seru yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Panitian dari EO Mixth sendiri pada gelaran kali ini mengusuh tema “One Blissful Night In Cassablanca” hal tersebut dapat dirasakan dari suasana Ramadhan ala timur tengah yang dengan apik di bawakan oleh panitia. terbutkti dengan musik, dekorasi, dan dreescode muslim dicerminkan dalam kegiatan Brawijaya Ramadhan Festival 2017 ini.

Brawijaya Ramadhan Festival Jadi Tempat Mahasiswa Mencari Makanan Berbuka

Rifqy Ramadeni, Salah satu mahasiswa UB yang hadir dalam kegiatan ini pun mengaku tertarik dengan acara Brawijaya Ramadhan Festival ini. Dirinya sendiri kebetulan hadir bersama ke-5 temannya dikarenakan  belum sempat untuk mencari tempat untuk berbuka.

“Ini saya bersama teman-teman sebetulnya baru selesai kuliah, terus bingung mau nyari tempat buka dimana. EH, Kebetulan pas lewat Mixth lagi ngadain acara bazaar makanan jadinya ya mampir aja dulu kesini nyari makanan berbuka. Kalau acaranya sih seru, konsepnya juga menarik, pokoknya makasih untuk Mixth yang sudah nyediain bazaar bagi Mahasiswa yang kebingungan cari tempat buka kaya kita-kita ini,” Ujar Mahasiswa UB tersebut. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wacana Sekolah Skala Internasional, Wali Kota Sebut UNIGA

Rencananya, perguruan tinggi kejuruan skala internasional segera didirikan. "Rencana awal akan diselenggarakan di Universitas Gajayana Malang"

Close