Bristol MBA Scholarship Dibuka, Jangan Lewatkan Kesempatan Ini!

Infokampus.news – University of the West of England (UWE) Inggris menyediakan beasiswa untuk gelar Master of Business Administration (MBA) dalam program Bristol MBA Scholarship. Beasiswa ini terbuka untuk calon mahasiswa dari semua negara baik di UK maupun luar UK. Otomatis, Indonesia jadi salah satunya dong. Nah, Sobat FoKus jangan melewatkan kesempatan ini, ya!

Bristol MBA Scholarship menanggung 50 persen biaya kuliah dari total biaya kuliah sebesar £15,750. Setengah dari biaya tersebut ditanggung pelamar jika mereka diterima. Melalui program ini, kandidat terpilih bisa mengambil program MBA secara penuh waktu di UWE Bristol.

Syarat dan Alur Pendaftaran Bristol MBA Scholarship

Persyaratan:
1. Meraih gelar sarjana dengan predikat British 1st atau 2:1 (setara IPK Cumlaude)
2. Memperoleh unconditional offer atau conditional offer
3. Merupakan mahasiswa baru di UWE Bristol yang belum pernah studi di UK sebelumnya
4. Dikategorikan sebagai mahasiswa luar negeri yang membutuhkan biaya
5. Buka mahasiswa bersponsor atau menerima beasiswa/penghargaan lain
6. Melengkapi transkrip resmi saat mendaftar
7. Catatan bagi kandidat yang berhasil: Anda perlu membuktikan bahwa ketika menerima beasiswa Anda mampu memenuhi persyaratan visa UK dan imigrasi (UKVI) serta dapat menutupi biaya hidup dan sisa biaya kuliah.

Pendaftaran:
Pendaftaran beasiswa MBA di UWE Bristol dilakukan secara online di laman MBA UWE Bristol dengan memilih “Apply Now”.

Agar dapat dipertimbangkan untuk menerima beasiswa, pelamar perlu menulis dan mengunggah personal statement yang menjelaskan tiga perihal ini:

1. Mengapa Anda mempertimbangkan MBA, dan bukan program lainnya, akankan membantu pengembangan profesional Anda di masa mendatang?
2. Bagaimana Bristol MBA bisa berkontribusi untuk sektor bisnis/industri keahlian Anda atau wirausaha yang Anda terlibat atau akan terlibat ?
3. Dengan cara apa Anda membayangkan diri Anda berkontribusi pada komunitas MBA Bristol selama dan setelah lulus?

Buat nama file dokumen statement dengan “Personal Statement for MBA (Full-time) Scholarship“. Pendaftaran beasiswa ini sudah termasuk pendaftaran MBA di UWE Bristol. Anda mungkin perlu melengkapi dokumen lain yang dibutuhkan untuk pendaftaran kuliah di kampus tersebut.

JADWAL PENTING

DEADLINE: 31 Oktober 2018

Perkuliahan: Januari 2019.

(him)

 

 

 

Sumber: Beasiswa Pascasarjana

Leave a Reply

Your email address will not be published.