BTN Zone, Akan Jadi Tempat HOTSPOT Gratis Terbaru UM!

Infokampus.news, Malang – Siang hari ini tim Bank Tabungan Negara (BTN) dengan Universitas Negeri Malang (UM) menandatangani MoU penyerahan 1 unit mobil CR-V dan juga perencanaan pembangunan BTN Zone di lokasi kampus UM. Acara ini merupakan bentuk kerjasama BTN untuk mendukung pembelanjaran bagi mahasiswa dan juga dosen di kampus UM.

Meskipun kerjasama yang dilakukan oleh pihak kampus terbilang sudah sangat lama, namun kerjasama berupa dibangunnya BNI zone dirasa penting oleh rektor UM, Prof. Dr. H. Ah. Rofiuddin, M.Pd. Karena BTN zone ini direncanakan sebagai area internet gratis yang diperuntukkan dosen dan mahasiswa UM.

“Ini hal yg sangat dibutuhkan oleh warga UM. Karena dengan BTN zone ini nantinya akan ada banyak yang bisa dilakukan, terkait dengan adanya jaringan internet atau wifi,” paparnya.

Perancangan Akan Segera Dimulai

Rektor sendiri hingga saat ini mengaku pihak kampus belum menentukkan lokasi mana yang akan dibangun untuk menjadi kawasan BTN Zone ini. Ia sendiri berharap secepatnya bisa digarap, mengingat pentingnya area ini untuk kepentingan warga UM.

“Masih belum menentukan ide mau dipasang dimana, kita pikirkan dulu tempat yang strategis dimana,” tukasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mahasiswa UNIKAMA Antusias Hadiri Kuliah Umum Koperasi dan Entrepreneurship

Hari ini (22/2) Universitas Kanjuruhan Malang berkesempatan menggelar kuliah umum terkait dengan “Entrepremeur Campus and Coorperation”.

Close