Jadi Panitia Buka Bersama? Ini Tips Pilih Tempat Buber!

Infokampus.news, Malang – Buka bersama teman-teman memang sudah menjadi kebiasaan rutin setiap bulan ramadhan. Dimana setiap orang yang ikut buka bersama berhak memilih tempat untuk dilaksanakannya buka puasa. Banyak tempat makan yang bisa kamu pilih, mulai dari harga yang murah sampai yang mahal. Namun, kebanyakan orang untuk bukber tidak mementingkan harga, yang dicari adalah kebersamaan.

Cari Tempat Yang Tidak Terlalu Jauh

Mencari tempat yang strategis adalah salah satu tips yang tepat untuk buka bersama teman-teman kamu. Karena dengan tempat yang strategis, tidak ada alasan untuk tidak datang buber. Dan pastikan tempat yang kamu pilih adalah tempat yang mudah di capai dengan mudah ya.

Cari Tempat Yang Temanmu Tahu

Sebisa mungkin kamu cari tempat bukber yang kamu dan teman-teman kamu tahu ya. Karena tempat yang mewah dan bagus, belum tentu menunya cocok dengan teman-teman kamu yang belum pernah datang ke tempat itu. Kamu juga harus berunding dengan teman-temanmu.

Pertimbangkan Harga

Cobalah cari tempat buber yang cocok dengan kantong kamu dan teman-temanmu. Memang hal itu sangatlah wajar, apalagi jika kamu dan teman-temanmu belum menghasilkan duit sendiri. Kamu bisa membicarakan hal ini dengan teman-temanmu. Jangan sampai kamu salah pilih tempat dengan menu yang mahal ya.

Cari Tempat Alternatif Buka Bersama

Tips mencari tempat buber yang asik dengan teman-teman yang terakhir adalah, jika kamu dan teman-teman bingung mau buka bersama dimana. Kamu bisa jadikan pilihan untuk buber di panti asuhan. Dimana kamu dan teman-teman bisa bertemu dengan anak-anak yatim piatu untuk berbagi makanan bersama. Itu akan lebih berkesan daripada bingung memilih tempat dengan segala macam kelebihan dan kekurangannya. (ART)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Haus Saat Puasa? Simak Cara Mengatasinya

Saat berpuasa, beberapa orang lebih sulit untuk menahan haus dibandingkan dengan lapar. Cuaca dan rutinitas keseharian terkadang lebih terasa saat...

Close