Buka Pekan Olahraga Seni Ma’arif Nasional (PORSEMANAS) I, Menpora Berharap Muncul Bibit Unggulan Kalahkan Zohri

Infokampus.news, Malang – Dalam pembukaan Pekan Olahraga Seni Ma’arif Nasional (PORSEMANAS) I yang digelar di gedung Bundar Universitas Islam Malang, menteri pemuda dan olahraga Dr. H. Imam Nahrowi berharap akan ada bibit unggul baru yang mampu lebih baik dari Zohri maupun atlit lain lahir dari kejuaraan ini. Siapapun nanti yang keluar sebagai juara umum piala bergilir ketua umun pengurus besar NU cabang kesenian dan juara umum piala bergilir menteri pemuda dan olahraga cabang olahraga yang diperebutkan dalam lomba ini, digadang gadang menjadi bibit unggulan baru.
“Berikan datanya siapa yang menang pada saya saya harus tahu dan melihat langsung siapa yang nanti akan menjadi generasi baru timnas Indonesia,” ungkap Menpora di hadapan sekitar 2000 peserta PORSEMANAS I sore ini (23/7).
Ia menggadang gadang juara dari ajang ini bisa mengungguli beberapa atlet yang mahsyur. Diantaranya seperti zohri, atlet lari yang baru baru ini viral karena kemenangannya di kancah internasional.
“Atau mungkin Tantowi Yahya baru, atau mungkin kita akan mendapat juara grand master catur.” Tukasnya.
Kendati dalam kompetisi ini menpora sangat berharap muncul bibit-bibit unggul yang nantinya akan mengharumkan nama bangsa, ketua LP Ma’arif Pusat Arifin Junaedi menekankan kompetisi ini bukan untuk beradu dan terpecah, namun menjalin silaturahmi.
“Jangan sampai justru terpecah, kompetisi ini adalah ajang silaturahmi bukan untuk menjadi terpecah. Kemenangan dalam kompetisi itu bukan segala-galanya, namun yang terpenting silaturahmi kita makin erat.” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
pemilihan rektor baru um20180723_133913
Bersiap Sambut Rektor Baru, Universitas Negeri Malang Mulai Lakukan Penjaringan Terbuka

Universitas Negeri Malang mulai melakukan penjaringan bakal calon rektor baru periode 2018-2022 hari ini Senin, 23 Juli 2018. Penjaringan rektor...

Close