Bulan Maret Ini, Kantin CL UB Akan Selesai Direnovasi

Infokampus.news, Malang – Kantin Citra Land atau yang akrab disebut CL milik Universitas Brawijaya (UB) memang mempunyai hubungan yang erat kaitannya dengan kehidupan para mahasiswa yang ada di UB. Kantin CL UB menjadi tempat favorit para mahasiswa yang ingin mengisi perut, menghilangkan gundah di hati dengan segelas kopi, maupun tempat bertukar pikiran dalam diskusi-diskusi hangat yang dilakukan para mahasiswanya. Tak heran, CL merupakan salah satu tempat favorit di UB yang selalu di senangi oleh masyarakat UB.

Akhir Maret Ini Renovasi Kantin CL UB akan Selesai

Belakangan ini kantin CL sedang direnovasi bangunannya sehingga harus memindahkan para pedagang ke bangunan semi permanen tepat di samping Gedung Samantha Krida. Suprayogi, Manajer Umum UB Kantin mengatakan, pembangunan kantin CL ini sendiri kurang lebih akan memakan waktu tiga bulan, yang artinya akan selesai pada akhir maret ini.

Baca Juga :  Unggul Suara di Rapat Senat Pildek FEB UB, Sinyal Nurkholis Menjadi Dekan Makin Kuat

“Akhir maret ini insyaallah selesai. tentunya insyaallah lebih bagus dan yang pasti pedangan yang dulu berjualan tetap akan mendapat tempat tidak ada yang kurang,” Ungkapnya.

Lapak Pedagang Di CL Akan Makin Banyak

Pembangunan Kantin CL ini juga didukung leh pihak sponsor dari Bank Nasional Indonesia (BNI) bekerjasama dengan Badan Pengelola Usaha non-Akademik UB. nantinya diakui Suprayogi, Kantin CL akan menjadi akan adanya penambahan penjual yang semula hanya 19 pedagang menjadi 30 pedagang. dan tentu disampaikannya, akan ditunjang dengan fasilitas yang baik dan layak.

“Insyaallah bangunannya bagus, fasilitasnya bagus, pelayanannya nantinya juga akan bagus. kan ini tujuannya juga agar mahasiswa bisa nyaman menikmati makan, ngopi, atau sekedar ngobrol-ngobrol disini saja,” Paparnya.

Baca Juga :  Unisma Gandeng Dua Lembaga Pendidikan Untuk Kemajuan Tri Dharma Perguruan Tinggi
Mahasiswa “Kangen” Dengan Keberadaan Kantin CL

Para mahasiswa yang biasa singgah di CL pun mengaku rindu dengan kondisi lingkungan CL yang dulu. Syahroni, ini contohnya. mahasiswa Fakultas Pertanian ini mengaku berharap agar CL nantinya lebih nyaman dari yang dahulu. menurutnya, bangunan semi permanen yang dipakai saat ini banyak kekurangannya seperti bila ada hujan atau tempatnya yang kecil.

“Yang sekarang sih Alhamdullilah masih dibangunkan bangunan semi permanen. tapi ya namanya semi permanen pasti ada kurangnya lah mas seperti kalau hujan itu kita basah, atau tempat duduk yang sedikit,” Paparnya.

Untuk itu dirinya mengaku menanti-nantikan akan dibukanya lagi kantin CL yang diperkirakan akan selesai pada akhir bulan maret ini. “Dengan memakan waktu 3 bulan juga tidak papa, asal bangunannya bagus dan sedikit saran harus dikawal pembagian lokasinya nanti jangan sampai pedagang lama justru tidak dapat lapak jualan di bangunan baru nanti,” Jelasnya. (uch)

Baca Juga :  Sudah Sepekan Dibuka 78.434 Pelamar Mendaftar di PKN STAN!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pemungutan Suara Pildek FEB UB Selesai, Nurkholis Raih Suara Terbanyak

Dari hasil penghitungan suara Pildek FEB UB, Calon Dekan Nomor tiga, Nurkholis, berhasil meraih perolehan suara terbanyak dengan 66 suara.

Close