BYTE STIKI Malang kembali Juarai 3×3 Competition

Infokampus.news – Prestasi kembali diukir oleh Tim Basket STIKI Malang. Tim yang beranggotakan Ramadhan Putra, Ahmad Junaedi, Dhia Rozin, Michael Novian dan Bima Adi Wijaya sebagai kapten sukses menyabet juara 1 dalam ajang 3×3 competition yang digelar oleh Fisip Unej.

Kompetisi itu digelar pada 3-4 Oktober 2018. Tim yang bernama Eagle Malang menyisihkan 24 peserta.Nama Eagle Malang yang diambil dari nilai yang berada di STIKI Malang yaitu ELANG (Expert,Loyal,Active,Nationalist,Gentle).

Mereka juga menyampaikan bahwa tidak ada persiapan khusus yang mereka lakukan. “Tim ini terbentuk karena kita sama-sama anggota UKM Byte STIKI Malang jadi sudah sering latihan bareng, dan biasanya saat kita latihan kita 3×3 jadi tidak ada persiapan khusus apapun,” jelas Bima.

Ia berharap tim basket STIKI Malang dapat terus menorehkan prestasi baik di lingkup lokal maupun nasional, bahkan internasional kedepannya. (Jul) 

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Kerjasama Internasional
STIKI Malang Jalin Kerjasama Internasional dengan Fuzhou Polytecnic China

Infokampus.news - Fuzhou Polytecnic China mengunjungi STIKI Malang, Jumat (30/11). Ketua STIKI Malang Dr.Eva Handriyantini,S.Kom,.M.MT menyambut langsung kedatangan president Fuzhou Polytecnic

Close