Cabang Badminton Olimpiade Brawijaya 2017 Usung Semangat Sportifitas dan Jiwa Kompetitif

Infokampus.news, Malang – Penyenggaraan Kompetisi olahraga dan seni Terbesar Se-Universitas Brawijaya (UB), Olimpiade Brawijaya (OB) 2017 tmakin mendekati hari terakhir penyelenggaraannya. Salah satu cabang yang dipertandingkan dalam minggu terakhir penyelenggaraan ini adalah dari Cabang Badminton. Untuk hari ini (10/10) sendiri beberapa pertandingan baik dari kategori Tunggal dan Ganda Campuran dari cabang badminton Olimpiade Brawijaya 2017.

Tim Ganda Campuran FISIP Kalahkan Tim FILKOM di Cabang Badminton Olimpiade Brawijaya

Pada pertandingan cabang Badminton Kategori Ganda campuran hari ini mempertemukan antara tim FILKOM melawan tim FISIP. Tim FIlkom sendiri diwakili oleh Moch. Fachrizal Huzein & Meidiana Adinda Prasanty, untuk tim FISIP sendiri diwakili oleh Lucia Erine Pradila Febie & Muhammad Nur Alief. Partai ini menghasilkan permainan yang ketat dan kompetitif. Kedua belah pihak tim saling bertukar serangan dan tidak ingin membawa pulang kekalahan pada pertandingan ini. Selama satu babak pertandingan, kedua belah tim mampu menampilkan penampilan yang atraktif.

Alhasil dengan pertandingan yang sangat seru tersebut, gemuruh sorak-sorai pendukung dari kedua tim memenuhi lokasi pertandingan di UB Sport Center. Namun Pada akhirnya, pemain dari tim FISIP  memenangkan pertandingan ini dengan memenangi dua babak langsung (14:21;11:21).

Tak Hanya Ganda Campuran, Tunggal Putri Pun Ikut Menang

Sementara itu, dalam pertandingan kategori tunggal putri antara FISIP dan FK sendiri berlangsung dengan sengit pula, Tim FISIP yang kali ini diwakili oleh Amalia Meutia Putri kali ini harus berhadapan dengan wakil dari FILKOM yaitu Zaranada Afifah Yumna.  Pada pertandingan tersebut FISIP berhasil keluar sebagai pemenang setelah berhasil meredam permainan FK dua set langsung dengan skor (21:9;21:8).

Penyelenggaraan Olimpiade Brawijaya 2017 ini sendiri telah dimulai sejak tanggal 22 september hingga tanggal 13 oktober 2017 nanti. Dalam penyelenggaraan Olimpiade Brawijaya 2017 ini sendiri menghadirkan 27 cabang lomba dan diikuti oleh 17 Fakultas di UB. Pertandingan dari cabang badminton olimpiade brawijaya 2017 ini masih akan berlangsung hingga pada babak final nanti. Para peserta akan memeprebutkan medali emas, perak, dan perunggu pada cabang basket olimpiade brawijaya ini ini. (uch)

 

Sumber Foto : Dok. Panitia OB 2017

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tampil di Jatim Specta Carnival 2017, Tim Reog Ponorogo UB Tuai Decak Kagum Masyarakat Malang

Infokampus.news, Malang - Tim Reog Ponorogo UB berhasil membawakan gerak tarian dan pertunjukan yang apik dan mengundang decak kagum

Close