Cafe Warna Tempat Praktek Prodi D3 Tata Boga UM Ini Sajikan Berbagai Suguhan Unik Dengan Tempat Yang Nyaman dan Harga Mahasiswa

Infokampus.news, Malang – Cafe Warna merupakan tempat mahasiswa di area Fakultas Tehnik kampus UM sering menghabiskan waktu untuk beristirahat, bercengkerama dengan dosen maupun teman dan juga tempat yang kerap digunakan sebagai tempat mengerjakan tugas. Uniknya, ternyata kafe yang sangat ramai dikunjungi oleh mahasiswa ini merupakan tempat praktek mahasiswa Prodi D3 Tata Boga UM.

Disaat mereka sudah menginjak semester 5 para mahasiswa ini harus mampu bekerja dalam tim dan menjalankan usaha bersama ini untuk memenuhi mata kuliah MUB.

“Disini kami akan bekerja selama 63 hari atau satu semester dan hanya ada di semester 5 D3 Jurusan tata boga saja. Kalau S1 nya di teaching restaurant depan,” Tukas Ziadun Nahdea yang tengah menjadi manajer kafe dalam tim ini.

Cafe Warna Suguhkan Menu Menu Unik Yang Pas Dengan Kantong Mahasiswa

Mereka diajarkan untuk mampu memasak dengan cepat, manajemen restaurant, mengatur keuangan dan juga yang tidak kalah penting melayani pengunjung. Dalam praktek yang berjalan sudah 4 hari saat ditemui tim infokampus.news, pihaknya merasa senang karena banyak pengunjung dan juga ia bisa merasakan secara langsung bagaimana mengelola kafe.

“Ramai alhamdulillah kami disini ada sebanyak 15 orang ya harus mengatur sendiri, ada beberapa patokan target yang harus dipenuhi memang saat kami praktek ini. Kami juga bisa belajar berwirausaha,” tambah dia.

Selain itu di kafe ini sendiri ada beberapa menu yang cukup berbeda dengan menu yang disajikan di beberapa kafe mainstream di kota Malang. Seperti soto pecel, brownies ice cream, cheesecake ice cream dan lain sebagainya. Tentunya mereka mematok harga yang sangat ramah di kantong mahasiswa.

“Kalau untuk menu kami sendiri yang memilih akan disajikan menu apa saja, ya ada juga menu yang favorit mahasiswa seperti seblak begitu.” Tutupnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rektor UWG Malang Tekankan Pentingnya Pendidikan Karakter Bagi Mahasiswa

Sabtu (02/09) upacara pembukaan Pekan Orientasi Studi sekaligus Pengenalan Kehidupan Kampus (Prospek) tahun 2017 telah dilakukan, bertempat di kampus III UWG Malang

Close