Calon Dekan Incumbent Berhasil Raih Suara Tertinggi Di Pemungutan Suara Pildek FT UB

Infokampus.news, Malang – Prosesi Pemilihan Dekan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (PILDEK FT UB) Hari ini (8/5) telah memasuki prosesi pemungutan suara yang di gelar di Aula Prof. Ir. Suryono Lantai 2 Gedung Dekanat Teknik UB. Prosesi pemilihan sendiri dilaksanakan setelak pada tanggal 5 Mei 2017 lalu keempat calon yaitu Ir. Ludfi Djakfar, M.SCE., Ph.D ; Dr. Ir. Sholeh Hadi Pramono, MS ; Dr. Ir. Pitojo Tri Juwono, MT ; dan Dr. Ir. Surjono, MTP.

Dr. Ir. Pitojo Tri Juwono Berhasil Raih Suara Tertinggi

Dalam prosesi pemungutan suara yang dilakukan sejak Pukul 08.00 WIB ini sendiri diikuti oleh para Dosen, Tenaga Pendidik, dan Perwakilan Mahasiswa yang mempunyai Hak suara untuk memilih pemimpinnya dalam 5 tahun kedepan. Dari hasil penmungutan pun setelah dihitung menghasilkan Dr. Ir Pitojo sebagai Calon dekan dengan jumlah suara terbanyak dengan 101 suara Diikuti Oleh Masing-masing Dr. Ir. Surjono dengan 84 suara,  Ir. Ludfi Djakfar dengan 70 suara dan Dr. Ir. Sholeh Hadi Pramono dengan  28 suara. Berikut hasil lengkap rekapitulasi suara Pildek FT UB :

  1.  Ir. Ludfi Djakfar, M.SCE., Ph.D     : 70 Suara
  2. Dr. Ir. Sholeh Hadi Pramono, MS  : 28 Suara
  3.  Dr. Ir. Pitojo Tri Juwono, MT         : 101 Suara
  4. Dr. Ir. Surjono, MTP                          : 84 Suara
  5.  Suara Tidak Sah                                 : 6 Suara
  6. Total Suara                                           : 289 Suara

Dari Hasil tersebut sudah dapat di lihat bahwa tiga calon dekan yang akan maju keprosesi penjaringan berikutnya adalah  Dr. Ir. Pitojo Tri Juwono, MT ; dan Dr. Ir. Surjono, MTP ; dan Ir. Ludfi Djakfar, M.SCE., Ph.D. Prosesi penjaringna beriutnya sendiri yaitu adalah Rapat Senat FT UB yang rencananya akan diakukan Besok, 9 Mei 2017 Pada Pukul 10.30 WIB Bertempat di Ruang Rapim Lantai 3 Fakultas Teknik UB. (uch)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Prediksi Jumlah Peminat Universitas Jendral Soedirman pada SBMPTN 2017!

Universitas Jendral Soedirman atau UNSOED adalah perguruan tinggi negeri yang terletak di Kota Purwokerto, Jawa Tengah

Close