Capai Target, Pendaftar STIE Malangkucecwara Tahun Ini Semakin Meningkat

Infokampus.news, MalangBanyaknya perguruan tinggi swasta membuat banyaknya calon mahasiswa menjadi sedikit kebingungan, di Malang sendiri ada STIE Malangkuçeçwara yang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang banyak diminati oleh para calon mahasiswa. Perguruan tinggi swasta ini telah mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT dan ISO 9001. Program Studi Akutansi dan Manajemen menjadi program sarjana andalan di STIE Malangkuçeçwara.

Di STIE Malangkuçeçwara saat ini sudah memasuki masa Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) gelombang III, disetiap tahunnya calon mahasiswa yang mendaftar semakin bertambah peminatnya. Untuk jumlah pendaftar pada jalur undangan, gelombang I hingga gelombang II telah mencapai angka 400 calon mahasiswa dengan pendaftar prodi manajemen sebanyak 48,8% dan prodi akutansi 51,2%. Jumlah ini masih dapat terus bertambah mengingat pendaftaran gelombang III masih dibuka hingga bulan September mendatang.

Peminat STIE Malangkucecwara Tidak Hanya Dari Malang Raya 

Sugeng Hariadi, SE, MM., selaku tim marketing STIE Malangkuçeçwara mengatakan bahwa jumlah pendaftar pada tiap prodi relatif konstan di setiap gelombang. Beliau mengungkapkan bahwa pendaftar terbanyak masih didominasi oleh pendaftar asal Malang. Namun tak sedikit pula pendaftar yang berasal dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Bali dan Kalimantan.

“Promosi masih akan terus dilakukan sebelum dimulainya masa Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) tanggal 9 September 2017 mendatang. Saya juga habis dari Palangkaraya untuk promosi disana,” Ungkapnya. (has/kho)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UWG Malang Sambut Kunjungan Tim BINDALWAS

UWG Malang sambut kenjungan tim BINDALWAS (pembinaan, pengendalian dan pengawasan) Kopertis Wilayah 7. Kunjungan ini dilakukan setiap tahun pada semua...

Close