Cari Beasiswa Itu Mudah!

Infokampus.news, Malang – Banyak yang beranggapan jika mendapatkan beasiswa itu sangat sulit, Komunitas Rumah Inspiratif membuat beasiswa itu mudah melalui talkshow inspiratif 8 yang diadakan Sabtu (18/03) di Food Factory.

Dengan menghadirkan dua pemateri yakni Zahro Rochmawati S.Pd dan Lathifa Millati untuk membagi pengalaman dan trik – trik mendapatkan beasiswa.

Lathifa Millati sendiri adalah penerima Beasiswa Djarum, ia menjelaskan mengenai apa itu Beasiswa Djarum. Tidak hanya itu Milla juga menjelaskan proses dari rangkaian seleksi pengajuan hingga penerimaan beasiswa.

“Penerima Beasiswa Djarum sendiri wajib mengikuti program – program yang sudah dibuat diantaranya ada banyak sekali macam – macam kegiatan yang harus diikuti,” ungkapnya.

Baca Juga :  HiVi Bius Penonton The Neith 2017 Dengan Lagu-Lagu Romantis
Beasiswa Itu Mudah Selama Ada Usaha

Zahro Rochmawati S.Pd yang juga penerima beasiswa unggulan menjelaskan hal yang serupa dalam usaha mendapatkan beasiswa. Ia menjelaskan tips pengisian formulir dan pengalaman waktu wawancara seleksi beasiswa.

Syamsul Ma’arif sendiri selaku ketua pelaksana acara menjelaskan jika kegiatan ini adalah sarana sharing bagaimana cara dan pengalaman untuk mendapatkan beasiswa.

“Tujuan Rumah Inspiratif sendiri untuk memberikan motivasi dan wawasan bagaimana sistem penerimaan beasiswa tersebut. Dimana masih banyak yang belum tahu, kami membuat wadah untuk membagikan pengalaman teman – teman yang sudah berhasil mendapatkan beasiswa,” paparnya.

“Sedikit disayangkan, karena cuaca yang kurang mendukung membuat banyak peserta yang berhalangan untuk hadir mengikuti talkshow. Peserta yang hadir tidak terlalu banyak, karena hujan jadi banyak yang tidak hadir. Namun untuk acara selanjutnya semoga berjalan dengan lancar, lebih banyak peserta yang hadir, dan tentunya akan lebih kreatif, inovatif dan lebih memotivasi,” ungkapnya. (has)

Baca Juga :  Unik! Siswa Ini Buat Es Krim Dari Limbah Kulit Kedelai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Aprecious, Senandung Cinta Agria Swara

Kelompok Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Agria Swara kembali menebarkan cinta, jika beberapa waktu lalu menggelar konser di Jakarta kali ini...

Close