Catat Prestasi Baru! Anthony Ginting Raih Juara Indonesia Masters 2020

INFOKAMPUS.NEWS – Kembali membanggakan Indonesia Atlet bulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting meraih gelar juara dalam ajang Daihatsu Indonesia Masters 2020. Menjalani laga final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senaya, Jakarta Minggu (19/1/2020), Anthony mengawali permainan dengan baik, pria berusia 23 tahun ini mampu unggul 4-0 atas Antonsen.

Masuk gim kedua, Anthony menempati unggulan ketujuh langsung tancap gas. berhasil memimpin 4-0, Anthony Ginting tak membiarkan permainan sang lawan berkembang dan membuahkan hasil dengan kemenangan 21-15.

Dalam total durasi pertandingan selama 1 jam 12 menit di game penentuan, Anthony Ginting memperlihatkan dominasinya, poin demi poin mampu dipetik Anthony.

Ini bukan kali pertama dia meraih juara, sebelumnya pada tahu 2019, Anthony menang atas tungal putra Jepang Kazumasa Sakai. Anthony menjelaskan ini merupakan gelar kedua di Indonesia Master. tunggal putra andalan Indonesia ini jadi juara setelah mengalahkan Antonsen dengan skor 17-21, 21-15, 21-9.

Perlu diketahui, dalam ajang Daihatsu Indonesia Masters 2020, Indonesia sebagai tuan rumah berhasil memboyong tiga gelar juara melalui Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting.

Baca Juga :  Antisipasi Corona, UB Segera Bentuk Satgas Covid-19

Tak hanya dari segi prestasi, Daren Parks selaku Events Director Badminton World Federation (BWF) menilai segi penyelenggaraan Daihatsu Indonesia Masters 2020.

“Ini merupakan tahun yang sangat krusial, tahun kualifikasi olimpiade. turnamen ini terlaksana begitu baik. hal ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka. ini tahun yang sangat penting bagi mereka yang tengah fokus untuk olimpiade.” Sebut Daren. (Edt)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *