Cetak Bibit Unggul di Dunia Kerja, Kampus Putra Indonesia Malang Jamin Mahasiswa Dapat Kerja

Infokampus.news, Malang – Sebagai salah satu akademi farmasi di Indonesia, Kampus Putra Indonesia Malang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai pendidikan khususnya dibidang farmasi. Dengan selalu meningkatkan kualitas dan kuantitas akademik maupun pengajar sudah dapat terlihat dari bibit-bibit unggul yang dihasilkan.

Kampus Putra Indonesia Malang dengan AKAFARMA dan AKFAR Putra Indonesia Malang berhasil menyiapkan tenaga-tenaga handal dimasing-masing bidang. Mahasiswa dari Akademi Farmasi (AKFAR) dan Akademi Analis Farmasi dan Makanan (AKAFARMA) tidak hanya mendapatkan ilmu, namun juga diberikan lapangan pekerjaan yang sesuai dengan janji dari perguruan tinggi.

Lulusan handal dari Kampus Putra Indonesia Malang diantaranya mahasiswa yang sudah diterima dibeberapa perusahaan. Untuk setiap tahunnya Kampus Putra Indonesia Malang selalu mengadakan Recruitment Week sebagai salah satu bentuk usaha memperkenalkan potensi-potensi dari para mahasiswa.

Bekerjasama dengan 4 dunia usaha dan industri di Jawa Timur yakni Rumah Sakit Persada Hospital, Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan, Rumah Sakit Panti Waluya Sawahan dan PT. Pharos Industri Farmasi yang sedang membutuhkan para tenaga yang mumpuni dibidangnya.

“Kami berharap akan banyak rekan yang bisa bergabung dengan kami dalam hal pelaksanaan kegiatan farmasi dengan baik,” ungkap drg. Baptista Ika Dian Permatasari selaku Kepala Bidang Penunjang Medis Rumah Sakit Panti Waluya Sawahan.

Mahasiswa Kampus Putra Indonesia Malang Sangat Berkompeten di Bidangnya

“Kami setiap tahunnya mengundang beberapa dunia usaha dan industri ke Kampus Putra Indonesia Malang, sehingga mahasiswa dapat terfasilitasi mendapatkan pekerjaan melalui Recruitment Week ini,” ungkap Bambang Hermawan selaku bagian kehumasan dan kerjasama Putra Indonesia Malang.

Kampus Putra Indonesia Malang setiap tahunnya selalu melakukan validasi kurikulum dan melakukan riset kompetisi yang dibutuhkan oleh dunia kerja. Mahasiswa sangat dibebaskan untuk memilih instansi yang akan menjadi tempatnya bekerja. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Terbaru 2017

PT TELKOM ( Telekomunikasi Indonesia ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2017...

Close