Cetak Bibit Unggul, Universitas Widyagama Malang Sosialisasikan Cara Memaksimalkan Profit

Infokampus.news, Malang – Membuat strategi bisnis sangatlah penting, bukan hanya mengenai berapa banyak modal yang dimiliki namun seberapa bisa mencari peluang dan keuntungan dengan memaksimalkan profit. Universitas Widyagama Malang mensosialisasikan mengenai trik untuk menjadi pengusaha dengan strategi lapang yang lebih menguntungkan.

Bekerjasama dengan CMA Indonesia, Universitas Widyagama Malang menjelaskan mengenai bagaimana cara menekan cost. Dengan begitu dapat memaksimalkan keuntungan.

Dr. Ana Sopanah ketua jurusan Akuntansi Univeritas Widyagama Malang menjelaskan jika sangat penting mengajarkan metode – metode yang sudah ada dilapangan.

“Mahasiswa perlu mengetahui keadaan lapang yang sesungguhnya, dengan begitu kita dapat mengerahui masalah maupun peluang yang sudah ada,” ungkapnya.

“Kita perlu mempelajari strategi yang ada dilapang, contohnya dengan kita dapat menekan cost maka profit yang akan didapatkan perusahaan juga akan meningkat,” tegasnya.

Mahasiswa Perlu Mengetahui Strategi Memaksimalkan Profit

“Banyak yang belum dipahami mengenai persoalan dilapang, kita lebih sering mempelajari teori yang hanya ada pada mata kuliah namun tidak banyak yang kita tahu jika sebenarnya dilapangan sendiri butuh banyak sekali trik agar dapat membangun perusahaan menjadi besar,” ungkap dosen yang juga pengurus CMA Indonesia tersebut. (has)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tingkatkan Penelitian Mahasiswa Fisika, UNIKAMA Gelar Seminar PKM!

Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisika (HMPS) Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) menggelar Pelatihan Dasar Kepemimpinan

Close