Cetak Lulusan Terbaik, Berikut Ini Keunggulan Kampus STIKI yang Perlu Kamu Tahu

Infokampus.news –  Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang merupakan perguruan tinggi di bidang informatika dan komputer pertama di Jawa Timur. Berdiri sejak 1985, nyatanya STIKI Malang mampu mencetak lulusan terbaik. Berikut ini lima keunggulan STIKI yang perlu kamu tahu.

  1. Mempunyai Kualitas serta Integritas Intelektual

Kompetensi dasar lulusan program S1 dan D3 perkuliahan Karyawan Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia adalah mempunya kulitas serta integritas intelektual, berdaya saing tinggi baik secara akademis maupun moral, dapat menyesuaikan diri dnegan perubahan-perubahan, menyadari bahwa pengetahuan senantiasa maju dan berkembang dapat menelusuri serta mengambil informasi ilmiah, mengetahui cara dan dapat senantiasa belajar.

 

  1. Aktif Berperan pada Kelompok Kerja

Lulusan Program S1 dan D3 perkuliahan karyawan sekolah tinggi informatika dan komputer Indonesia juga dapat aktif berperan serta pada kelompok kerja. Pertama dapat berkomunikasi dengan para pakar pada keilmuan yang tidak sama serta menerapkan bantuan mereka. Kedua dapat menerapkan secara efektif sumber-sumber daya yang ada, dapat memulai rintisan pembentukan unit bisnis mandiri sesuai dengan bidang keahliannya. Ketiga dapat mengikuti perkembangan baru pada bidang ekahliannya, mengadakan penelitian, atau mengikuti program studi atau jurusan di tingkat lebih lanjut.

 

  1. Bisa Kuliah Sambil Kerja

Jadwal pendidikan tinggi Program perkuliahan Karyawan Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia berkualitas, tidak jenuh, tidak mengganggu jadwal kerja bagi yang telah bekerja, serta mahasiswa perkuliahan karyawan masih memiliki waktu luang untuk berlibur atau beristirahat. Mempunyai kerja dengan sistem pertukaran waktu atau sistem shift bukan merupakan suatu penghalang bagi mahasiswa perkuliahan karyawan STIKI amlang disebabkan mereka tetap dapat mengikuti proses eprkuliahan dengan baik. Hal tersebut bisa dilaksanakan karena sistem pendidikan dilaksanakan dengan profesional dengan mengintegrasikan program perkuliahan karyawan serta perkuliahan reguler, sehingga mahasiswa yang memiliki kerja dengan sistem pertukaran waktu atau sistem shift dapat mengikuti pendidikan tinggi di program lainnya dengan prosedur tertentu.

 

  1. Biaya Kuliah Tidak Membebankan Mahasiswa

Dilaksanakan oleh Institusi Pergruuan tinggi terbaik yang telah terakreditasi dan memiliki jaringan yang luas di dunia karir. Kendati begitu kualitasnya terbaik, STIKI Malang tetap memiliki Komitmen Sosial dalam hal memberi bantuan kepada masyarakat. Antara lain memberi bantuan fasilitas untuk mempermudah mengangsur biaya pendidikan atau kuliah tanpa bunga dan tanpa agunan, sehingga dapat di bayar bulanan sesuai dengan kekuatan mahasiswa. Selain itu disiapkan beasiswa kuliah bagi mahasiswa perkuliahan karyawan yang sangat memerlukan.    (Jul)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Electric-Kart Milik Mahasiswa Fakultas Teknik UB Ini Belum Ada di Indonesia Lho!

Electric Vehicle E-Kart (Electric-Kart) TEUB SEV adalah prototype kendaraan listrik cerdas pertama dari Universitas Brawijaya Malang (UB) yang dikembangkan oleh...

Close