Chairul Tanjung : Tiga Mantra Wujudkan Mimpi Jadi Pengusaha Sukses

Infokampus.news, Malang – Tiga Kampus di Malang lakukan MOU dengan CT Corp untuk menjalin kerja sama dalam pemanfaatan jasa perbankan syariah serta dukungan terhadap Tri Dharma perguruan tinggi.

MOU sendiri dilakukan oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) dan Universitas Islam Malang (Unisma) pada Sabtu (25/02).

Be Creative, Be Innovative And Be Entrepreneur

Selain penandatanganan MOU, Chairul Tanjung selaku pemilik CT Corp hadir pada kuliah umum di kampus Universitas Negeri Malang untuk mengajak mahasiswa Unisma menjadi mahasiswa yang inovatif, kreatif dan memiliki jiwa entrepreneur.

“Saya jamin 100 persen, kalau kalian menunaikan tiga mantra itu bisa mewujudkan mimpi menjadi pengusaha sukses, kaya dan beruang banyak,” tegas pemilik CT Corp ini.

Prof Dr Maskuri M.Si selaku rektor Unisma mengatakan, jika kerja sama antara Unisma dan CT Corp sendiri bertujuan untuk mengembangkan mahasiswa yang memiliki jiwa pengusaha.

Kuliah umum ini sendiri diharapkan dapat membuat mahasiswa mengubah stigma yang sebelumnya ingin menjadi pegawai dapat berkeinginan menjadi pengusaha yang sukses dan inovatif. (has)

Sumber : Malangpost

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HiVi Bius Penonton The Neith 2017 Dengan Lagu-Lagu Romantis

Dies Natalis Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) Universitas Brawijaya (UB) Digelar di Gedung Graha Cakrawala berlangsung dengan sangat meriah.

Close