Chemical Soundsation Polinema 2017 ‘Explosion of Dream!’

Infokampus.news, Malang – Himpunan Mahasiswa Tehnik Kimia Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) semalam sukses menggarap acara besar yang telah mereka impikan ‘Chemical Soundsation Polinema 2017’. Dengan mengambil tema ‘Explosion of Dream’ mereka benar-benar menuangkan angan para tim dan juga mahasiswa Polinema dalam perhelatan ini.

“Kita memang pengen datangkan artis besar ibukota dari lama. Dengan tema ini kita ingin sampaikan kalau acara ini merupakan buah mimpi yg direalisasikan dalam kampus,” ujar Cici, mahasiswa Tehnik kimia 2015 yang merupakan ketua pelaksana dari acara ini.

Ia dan para mahasiswa Tehnik kimia mengaku ingin mengundang artis ibukota untuk pertama kalinya ke kampus mereka, karena ingin merasakan sensasi yang telah dirasakan oleh kampus lainnya di kota Malang.

“Kampus laim kan banyak yang undang artis besar Jakarta, nah kita sih biasanya cuma undang band lokal aja jadi pengen yang beda dari biasanya,” paparnya.

Acara Berbeda, Pengalaman Baru Menantang

Acara yang merupakan rangkaian juga dari dies natalis Polinema ini digelar mulai siang dengan konsep performance outdoor dan indoor. Di siang hari penonton disuguhkan dengan hentakan musik DJ yang menghanyutkan di tengah terik matahari siang lalu malamnya mereka dihibur oleh para artis dan bintang tamu kondang.

Baca Juga :  Menang Kompetisi Video se-Indonesia, Mahasiswa STIKI Malang Ini Petik Banyak Hikmah
Chemical Sensation Polinema 2017
Chemical Sensation Polinema 2017

“Sore ada DJ Dio Fauzi jam 2 sampi 6 siang di Outdoor. Lalu setelahnya kita lanjut performance indoor dari beberapa artis lokal mahasiswa Polinema lalu kita hadirkan Guest Star kita, Jaz trus soundwave,” tuturnya pada tim infokampus.news.

Banyak pihak berharap acara semacam ini bisa terus ada di kampus Polinema termasuk Cici. Karena selain menghibur, perhelatan semacam ini ia akui sebagai proses pembelajaran yang penting bagi panitia acara.

“Pembelajaran menghadapi orang baru dengan pelajaran baru, kita diajarkan bikin acara gede itu tidak gampang. Nah sekarang kita pertahankan acara besar ini agar tetap ada di kampus,” pungkasnya. (Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *