Curahan Hati Raisa di The Nevasca 2017

Infokampus.news, Malang – The Nevasca 2017 adalah pensi tahunan SMAN 1 Malang, jika tahun sebelumnya diisi oleh penampilan apik dari Tulus, tahun ini The Nevasca 2017 berlangsung sangat meriah dengan penampilan Raisa Andriana yang berhasil membius ratusan penonton yang memenuhi gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang pada Rabu (24/5). Raisa menyapa hangat para penonton The New Viva For Smansa’s Creation 2017, dengan membawakan lagu-lagu hitsnya, diantaranya Usai Disini, Mantan Terindah, Apalah Arti Menunggu, Serba Salah, Jatuh Hati, dan Kali Kedua dan masih banyak lagi.

Raisa sangat takjub dengan banyaknya penonton yang memenuhi gedung Graha Cakrawala ini, tidak hanya itu Raisa juga mencurahkan rasa bahagia atas pertunangan dengan kekasihnya Hamish Daud pada Minggu (21/5) lalu dan itu membuat para penonton bersorak kecewa.

“Saya hari ini sangat bahagia, karena bisa hadir di depan ratusan penonton di tempat ini, awalnya saya sedikit takut karena gedungnya sangat besar, namun saya tidak menyangka gedung sebesar ini akan penuh dengan penonton sebanyak ini. Selain itu, kalian semua pasti tahu lah apalagi yang membuat saya bahagia,” ujar Raisa.

The Nevasca Pensi Yang Paling di Rindukan

Perbedaan dengan tahun tahun lalu yang mengusung tema The Days Of the future, tahun ini The Nevasca mengangkat tema Stage Of amindblowing Arts dengan konsep carnival yang diramaikan oleh pertunjukan circus dan magic.

“The Nevasca tidak pernah mengecewakan, setiap tahunnya selalu menjadi kebanggan dan selalu ditunggu-tunggu,” ungkap salah satu penonton. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pelatihan Guru BK SMK Se-Kota Semarang

Tim Program Pengabdian Masyarakat Jurusan Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Semarang memberikan pelatihan kepada Guru Bimbingan dan Konseling (BK) SMK...

Close