Daftar Nama Camaba POLINEMA Jalur PMDK PN

Infokampus.news, Malang – Untuk para calon mahasiswa baru (camaba) yang mendaftar di Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) yang mendaftar lewat jalur PMDK PN, dapat melihat pengumuman resmi daftar nama camaba yang telah diterima di kampus tersebut.

Dalam tautan berikut dapat diperiksa beberapa informasi terkait pendaftaran mahasiswa baru yang diterima lewat jalur masuk tersebut, seperti tata cara daftar ulang, jumlah  biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) serta ketentuan cara pembayaran, dan ketentuan foto Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).

Dalam halaman tautan ini, para camaba akan dapat mengetahui di jurusan mana mereka akan diterima. Hal ini Karena penggolongan pengumuman ini dipisah per-jurusan, oleh Karena itu para camaba akan lebih mudah menemukan nama mereka di daftar nama.

Selain itu juga ada pengumuman terkait pembatalan hak sebagai mahasiswa untuk para mahasiswa yang tidak memenuhi syarat, antara lain tidak lulus Ujian Nasional dan buta warna.

Untuk lebih lengkap mengenai pengumuman daftar nama dan hal-hal terkait daftar ulang tersebut dapat dilihat di tautan berikut: PENGUMUMAN CAMABA POLINEMA JALUR PMDK PN. (ART)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Jumlah Peminat Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati pada SBMPTN 2017!

Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati atau dikenal dengan nama UIN Bandung atau seringkali disingkat sebagai UIN SGD

Close