Daftar Nama Camaba UIN Malang Jalur SNMPTN

Infokampus.news, Malang – Untuk para calon mahasiswa baru (camaba) yang mendaftar di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Malang) yang mendaftar lewat jalur SNMPTN, dapat melihat pengumuman resmi daftar nama camaba yang telah diterima di kampus tersebut.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, UIN Maliki Malang menerima sebanyak 816 orang mahasiswa baru lewat jalur SNMPTN 2017. Sementara pendaftar di kampus Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri tersebut lewat jalur SNMPTN tahun ini ada sebanyak 4.418 orang pendaftar.

Dalam tautan berikut dapat diperiksa beberapa informasi terkait pendaftaran mahasiswa baru jalur SNMPTN UIN Malang, seperti tata cara daftar ulang, jumlah  biaya Pengembangan Kelembagaan dan Pendidikan Ma’had selama studi, serta ketentuan cara pembayaran.

Pengumuman daftar nama dan hal-hal terkait daftar ulang tersebut dapat dilihat di tautan berikut: CAMABA UIN MAULANA MALIK IBRAHIM JALUR SNMPTN. (ART)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hanya Di Kampus Ini Mahasiswa Mendapat Modal Untuk Berwirausaha, Penasaran?

Mempersiapkan mahasiswa untuk terjun kedunia usaha bukan menjadi hal yang mudah, kebanyakan kampus hanya mengajarkan bagaimana cara mencetak lulusan, STIKI...

Close