Dari Hobi Menari, Aristi Intan Berhasil Juarai Berbagai Kompetisi Dance

Infokampus.news – Dunia KPOP tidak melulu soal fans dan idolanya, seperti mahasiswa Sekolah Tinggi Informatika  dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang Aristi Intan Pratiwi contohnya. Mahasiswa semester 5 prodi Manajemen Informatika ini melanglang buana ke penjuru negeri untuk menyalurkan hobi sekaligus bakatnya dalam bidang menari, khususnya KPOP dance cover.

Tergabung dalam team yang tak sengaja bertemu via twitter, Elysian, ia menjuarai berbagai kompetisi KPOP Dance. Yang baru saja ia tuntaskan dengan sempurna di ajang KPOP Dance Cover Showcase beberapa waktu lalu misalnya, menurutnya tak hanya menantang tapi juga memberinya banyak manfaat.

“Pertama mengatur kedisiplinan, karena kan jadwalnya lumayan padat satu minggu itu bisa hampir setiap hari latihannya kalau mau lomba itu. “  Ungkapnya.

Ia merasa dengan banyaknya latihan dan juga membagi waktu dengan tugas-tugas kuliahnya menempa dirinya menjadi pribadi yang disiplin, pekerja keras dan juga kompetitif.

Selain itu ia juga banyak bersosialisasi dengan orang-orang baru dan juga membangun relasi. Ia sendiri awalnya mengikuti agency khusus namun harus terhenti saat mulai akan memasuki ujian kelulusan sekolah. Saat ingin memulai lagi, ia tak sengaja bertemu dengan timnya yang tergabung dalam ‘Elysian’.

Baca Juga :  Intip Para Pemenang Kompetisi Menulis Artikel Digitalisasi Kampus menuju World Class University

“Member kami juga berbeda beda kampus dari UB, UM dan saya STIKI. Kami latihan juga menyesuaikan jadwal kuliah masing-masing,” Tukas mahasiswa semester 5 ini.

Kedepannya, ia dan kawan-kawannya masih ingin terus memperluas relasi dan jaringan serta pengalaman dari lomba ke lomba yang akan mereka ikuti dalam waktu dekat. Nantinya ia juga ingin mengembangkan karirnya sendiri di bidang ini. (Sil)

Leave a Reply

Your email address will not be published.