Datangkan Pakar Pendidikan dari Berbagai Negara, FKIP UNISMA Ingin Terus Optimalkan Kwalitas

Infokampus.news, Malang – FKIP UNISMA gelar konferensi Internasional dalam rangka mengedukasi dan melatih para tenaga pendidik. Ditemui di sela kegiatan berlangsung, Dekan FKIP universitas Islam Malang Dr. Hasan Busri, M.Pd. mengungkapkan pihaknya ingin mendorong LPTK lebih maju lagi.

“Kami ingin jadikan FKIP sebagai LPTK yang unggul dan jadi referensi LPTK lain dan kami selalu usaha tingkatkan itu, salah satunya melalui acara ini.” Ungkapnya pada wartawan.

Untuk menjadi lebih unggul pihaknya mengaku harus terus melakukan berbagai kerjasama dalam rangka menjaring informasi dan juga bertukar ilmu. Beberapa diantaranya yakni universitas dari Australia, Malaysia dan banyak lagi.

“Kami lakukan terobosan agar bagaimana fakultas ini jadi unggul, diantaranya juga kami lakukan kerjasama dengan berbagai pihak seperti Charles Darwin University, ada juga kerjasama dengan Malaysia University rencananya akan kami undang bulan Mei besok.” Paparnya.

FKIP UNISMA Terus Perbaiki Kwalitas SDM Agar Output Miliki Kwalitas Optimal

Saat ini sendiri UNISMA telah terpilih masuk dalam kategori 45 besar sebagai penyelenggara PPG dari 422 LPTK seluruh Indonesia. “3 Bidang pendidikan bahasa Indonesia, Pendidikan bahasa Inggris dan Pendidikan Matematika.” Tambahnya.

Untuk itulah pihaknya terus berusaha memperbaiki kwalitas SDM agar output yang dihasilkan memiliki kwalitas yang sesuai dan maksimal. (Pus)

Berita Terkait

  • Besok (21/4) Universitas Islam Malang akan menggelar wisuda perdana di gedung Bundar yang baru saja diresmikan beberapa waktu yang lalu oleh presiden Joko Widodo. Ditemui oleh wartawan
  • Infokampus.news, Malang - Buku dengan judul 'Wirausaha Saja' bukanlah buku pertama yang ditulis oleh Wakil Rektor 2 Universitas Islam Malang Noor Shodiq Askandar S.E., M.M. Dalam launching buku yang sekaligus memperingati Dies Natalies ke-37 UNISMA dan anniversary Penerbit buku Erlangga hari ini (18/4), Noor memaparkan awalnya tidak ingin mengkomersilkan buku-buku karyanya. "Erlangga ini mengubah mindset saya, sebelumnya terakhir saya mencetak sekitar 5.000 buah buku dan saya bagikan dengan gratis saja. Tapi lalu…
  • Infokampus.news - Tahun 2018 dan 2019 merupakan tahun politik, tahun dimana pesta demokrasi  yang sangat besar dilakukan di Indonesia sepanjang sejarah. Belum lagi, pada 2019 mendatang Indonesia pun akan kembali melakukan pemilihan umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden (Wapres). Hal ini tampaknya juga memunculkan peluang dan risiko  investasi di pasar Modal di tahun politik. Hal inilah yang memotivasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang menggelar Seminar Pasar Modal dengan…

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Pendidikan Bela Negara Kekinian? Para Dosen UNIDHA Ini Coba Berikan Solusinya!

Memberikan pendidikan bela negara dengan versi lama nampaknya sudah tidak mempan lagi untuk dilakukan pada anak muda. Seiring dengan berkembangnya...

Close