Demi Menang Porseni Maba UM, Tim Ini Rela Bagi-bagi Lapangan

Infokampus.news, Malang – Persiapan menghadapi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) mahasiswa baru Universitas Negeri Malang (UM) tidaklah sedikit. Ditemui seusai pembukaan Porseni, salah seorang kapten tim basket dari fakultas teknik UM, Ide Bagus Ilmawan menceritakan persiapannya pada salah satu ajang kompetisi bergengsi ini.

Baca Juga:

“Kami persiapannya sudah satu bulan untuk pertandingan Basket. Dari Fakultas Teknik kirim 12 orang untuk mewakili, semoga kami menang minta doanya saja. Kami juga sudah berusaha maksimal, dari saya pribadi maupun tim,” ujarnya pada Infokampus.

Suka Duka Persiapan: Begantian Lapangan

Kapten yang menduduki posisi tengah atau center dalam tim basketnya ini mengaku sudah melakukan persiapan matang untuk menghadapi PORSENI Maba UM baik individu maupun tim. Meski demikian, ia mengaku masih menemui kesulitan untuk mengatur jadwal latihan yang teratur, karena lapangan basket yang masih harus bergantian dengan peserta dari fakultas lain.

“Lapangannya terbatas jadi pakainya gantian. Jujur saja, terpaksa kami latihan seminggu dua kali saja jatahnya. Tapi meskipun begitu kami sudah melakukan persiapan khusus kok latian fisiknya tambah sendiri gitu jogging, push up, sit up 1agar lebih kuat di stamina,” pungkasnya.

Penulis : Irma Puspita
Editor : Galuh Pandu

Foto : Irma – Infokampus.news

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rektor UM Optimis Jadi Kampus Nomor Satu pada Porseni Provinsi

Pekan olahraga dan seni mahasiswa baru (Porseni Maba) Universitas Negeri Malang (UM) 2016 resmi dibuka oleh Rektor UM Prof. Dr...

Close