Dengan Percepatan 9 Transmisi, Mobil ini Mampu Berhenti Otomatis!

Infokampus.news, Malang – Kenyamanan dan keselamatan berkendara merupakan hal yang paling diincar para pengemudi saat ini. Pengamanan keselamatan inilah yang diusung oleh Mercedez-Benz E300 class dengan berbagai manuver terbaru dan teraman yang dirilis tahun 2016 ini.

Mercedez-Benz E300

“Ini baru pertama kali di Malang kami launching produk terbaru, karena memang tiap tahun permintaan pasar di kota ini meningkat. Harapan kita dengan adanya display selama 3 hari ini kita bisa mencapai target penjualan ya 7-8 unit lah, srlain itu kita ingin membuka cabang Hartono Motor terbaru di JL. A Yani untuk lebih mendekat ke konsumen kita agar lebih mudah mendapat spare part dan sebagainya.” Ujar Hartoyo General Manajer Mercedez Surabaya.

Baca Juga :

Keunggulan yang diusung oleh mobil asal Eropa ini adalah beberapa perangkat safety yang ditawarkan. Dengan 7 airbag yang terpasang hingga di bagian kaki pengemudi maupun penumpang dan juga full rangka berat hingga ke bagian pintu mobil akan memperkecil kemungkinan penumpang tertekan saat terjadi hantaman. Selain itu distronik + object yang merupakan sensor untuk mendeteksi objek dari jarak beberapa meter akan memperlambat laju kendaraan hingga 50%.
“Selain itu untuk mobil ini dilengkapi parking – pilot untuk memudahkan saat pencarian lahan parkir, speaker bolmoster dan juga lampu tengok. Lampu ini fungsinya bagus jadi hanya fokus ke tengah tidak akan menyilaukan pengendara lain tapi saat kondisi lengang, otomatis akan memperluas lampunya.” Ujar Dion T selaku tim promosi. (pus)

Foto : Irma – Infokampus.news

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Resah Korupsi Marak, Jadilah Bagian dari Perubahan, Mahasiswa!

Indonesia Corruption Watch (ICW) per 24 Februari 2016 lalu menyebut total kerugian negara akibat tindak pidana korupsi sepanjang tahun 2015...

Close