Di Hari Kedua, Lomba Fahmil Quran MTQMN XV 2017 Makin Diminati Penonton

Infokampus.news, Malang – Penyelenggaraan hari kedua dari lomba Fahmil Quran MTQMN XV 2017 hari ini (30/7) kembali akan menghadirkan lomba yang seru dan ketat. setelah pada hari pertama kemarin keberlangsungan lomba sangatlah seru,dan dipastikan hari ini pun tidak akan jauh berbeda. pada hari ini sendiri sebanyak 32 tim akan saling asah kemampuan di lomba Fahmil Quran MTQMN XV 2017

Pada sesi pertama sendiri dijadwalkan akan bertanding perwakilan kafilah dari 4 perguran tinggi yaitu tim dari Universitas Jember, tim dari Universitas Tadulako, Tim dari Universitas Aisyah Jogjakarta, dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Madani Yogyakarta.

Hari Kedua Lomba Fahmil Quran MTQMN XV 2017 Masih Berjalan Lancar

Koordinator acara lomba Fahmil Quran MTQMN XV 2017, Fajri, mengungkapkan gelaran lomba Fahmil Quran sampai saat ini masih berlangsung tanpa hambatan. Justru makin banyak penonton yang ingin menonton gelaran Fahmil Quran ini.

“Alhamdullilah sampai sekarang tidak ada masalah dan masih berjalan lancar,” Pungkasnya

Begini Sistemasi Lomba Fahmil Quran

Sebelumnya, Fajri mengungkapkan bahwa perlombaan Fahmil Quran merupakan sebuah lomba berbasis cerdas cermat dengan mencangkup ilmu Al-Quran, Fiqih, Akidah dan Akhlak, dan ilmu-ilmu lainnya.

“Dasarnya dari sistem cerdas cermat tapi ruang lingkup ilmunya lebih spesifik. dan disini ada juga yang menjadi juru bicara yang berperan sebagai penjawab utama di lomba ini,” Ungkapnya.

Gelaran babak penyisihan lomba Fahmil Quran MTQMN XV 2017 sendiri masih berlangsung hingga tanggal 31 Juli 2017. nantinya para pemenang dalam setiap sesi akan dipertemukan dibabak final guna mengetahui siapa yang menjadi juara di cabang lomba ini. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masuki Hari Kedua, Lomba Tilawatil Quran MTQMN XV 2017 Masih Tanpa Kendala

Infokampus.news, Malang – Penyelenggaraan Lomba Tilawatil MTQMN XV 2017 hari ini telah mememasuki hari kedua.

Close