Dialog Dini Hari Bawa Penonton Water Festival Kedalam Suasana Nyaman dan Teduh

Infokampus.news, Malang – Salah satu penampilan yang paling ditunggu dalam acara Water Festival yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Pengairan Universitas Brawijaya (HMP UB) tentu saja adalah penampilan dari band indie kenamaan yaitu Dialog Dini Hari. Penampilan Trio yang Mengusung musik Folk tersebut terbukti sangat ditunggu penonton yang datang ke venue acara di Brawijaya Edu Park, Malang. Walau sempat diguyur hujan, penonton tetap memadati tempat duduk untuk menyaksikan langsung band pelantun lagu Tentang Rumahku ini.

Dialog Dini Hari Jadi Magnet Pengunjung Water Festival

Salah satu penonton, Kharisma Putri mengatakan Dialog Dini Hari merupakan alasan utama dirinya bersama ke dua temannya yang lain untuk datang ke acara penutup dari rangkaian Waterday 2017 ini. Menurutnya, Lagu yang dibawakan oleh Dialog Dini Hari memang cocok dengan suasana acara yang dibangun oleh panitia.

“Memang Pengen Nonton Dialog Dini Hari, Tapi pengisi acara lainnya seperti Wake Up Iris! dan Coldiac juga bagus banget penampilannya. Pilihan tepat sih kalau menurut saya dengan pilihan panitia mengundang Dialog Dini Hari. Suasananya sangat pas,” Papar mahasiswa UB tersebut.

Dialog Dini Hari Sendiri baru naik panggung sekitar pukul 21.30. Membawakan lagu-lagu andalan seperti Tentang Rumahku, Aku dan Kamu, serta Hiduplah Hari Ini, Penonton dibawa oleh dentingan gitar milik sang vokalis Dadang SH Pranoto kesuasana musik Folk yang menyatu dengan butiran air yang jatuh dari pepohonan bekas hujan sebelumnya.

Penampilan Dialog Dini Hari Di  Water Festival Sangat Memuaskan

Penampilan Dialog Dini Hari pun diakui oleh penonton sangatlah memuaskan. Salah satu penonton bernama Danar mengaku sangat puas dengan penampilan yang dipertunjukan oleh Dialog Dini Hari. Dirinya yang datang bersama 5 temannya mengaku memang sangat menggemari musik yang dimainkan oleh Dialog Dini Hari.

“Musik-musiknya memang pas dengan selerasya mas. jadi memang sudah suka dari dulu. Apalagi seatu saya Dialog Dini Hari baru kali ini ke Malang, jadi memang tidak mau saya lewatkan. Dan memang sngat puas sekali dengan penampilan mereka tadi,” Ungkapnya.

Water Festival Sajikan Apresiasi Terhadap Air lewat Seni

Dalam acara penutup waterday 2017 kali ini, tema besar yang diangkat adalah dari sisi apresiasi seni terhadap air. untuk itu beberapa dekorasi pun diambil dari para peseta lomba fotografi dengan tema yang tidak jauh dari air. selain itu juga ada Live Mural dan tetunya beberapa band yang tampil dengan guest star utama yaitu Dialog Dini Hari.

“Water Festival ini penutup rangkaian waterday 2017 yang ngemabil sisi apresiasi seni tentang air, setelah sebelumnya komponen Aksi sosial, Talkshow, peng edukasian sudah dijalan kan nah terakhir ini lebih ke apresiasi seninya. Ada beberapa karya fotografi tentang air dan nanti juga ditampilkan peserta lomba sinematografi tentang air juga. dan tentunya, penampilan dari Dialog Dini Hari yang menjadi bintang tamu utama di acara ini,” Ungkapnya. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Semarak Gelaran Water Festival Tutup Rangkaian Water Day 2017 Lewat Seni

Infokampus.news, Malang - Rangkaian Waterday 2017 yang di gelar Himpunan Mahasiswa Pengairan UB sampai pada acara penutup, Water Festival.

Close