Dibutuhkan Procurement Officer & Drafter Proyek PT Len Railway Systems

Infokampus.news – PT Len Railway Systems melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2018 untuk mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Procurement Officer dengan gambaran pekerjaan membantu bagian Procurement dalam pengadaan barang dan jasa, bertanggung jawab terhadap proses dan prosedur ekspor impor dan kepabeanan, menyiapkan smeua dokumen yang diperlukan terkait pengurusan kepabeanan, membuat perhitungan CIF, tarif pajak bea masuk, PDRI, dan PPN, menjalin hubungan kemitraan dengan PPJK, untuk proses pengeluaran barang dari pabean dalam waktu cepat.

Dengan persyaratan pendidikan D3 semua jurusan dengan IPK minimal 3,00 dengan batas usia maksimal 28 tahun, memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang pengadaan barang dan jasa, menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan serta memiliki sertifikat TOEFL dengan skor minimal 480 lebih diutamakan, memiliki sertifikasi ahli kepabeanan dari BPPK Kemenkeu lebih diutamakan.

Kedua, Drafter Proyek, dengan gambaran pekerjaan, review input desain untuk keperluan pembuatan desain dasar, membantu desainer dengan menyiapkan desain dasar menggunakan aplikasi CAD, memeriksa dan menandatangani desain task sheet, menerbitkan TQ (Technical Query) untuk meminta klarifikasi dan mengusulkan solusi bila ditemukan ketidaksesuaian antara input desain dengan persyaratan.  Meminta informasi dengan menerbitkan RFI (Request for Information) bila adanya ketidaklengkapan informasi untuk membuat suatu desain, melakukan pencatatan pada design log, terhadap hal-hal spesifik yang ditemukan selama proses desain dilakukan.

Adapun persyaratan pencari kerja, pendidikan minimal D3 jurusan teknik mesin/ teknik elektro. Teknik sipil dengan IPK minimal 3,00 dan usia maksimal 25 tahun, memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai draft proyek lebih diutamakan, mampu bekerja dengan baik sesuai dengan target yang diberikan, mambu menggunakan Ms. Office dan Autocad dengan baik, Mampu beradaptasi, berkoordinasi, dan bekerja secara mandiri maupun tim, berdomisili di wilayah surakarta, Sragen, atau sekitarnya lebih ditutamakan.

Dengan demikian, para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan silahkan mendaftarkan diri secara online paling lambat tanggal 01 Desember 2018. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan pekerjaan.  (Jul)

Berita Terkait

  • Infokampus.news – PT Pertamina Training and Consulting melalui program rrekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2018 untuk mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan. PT Pertamina Training dan Consulting saat ini membutuhkan Software Engineer (Programmer) dengan persyaratan pencari kerja pendidikan minimal S1 jurusan IT, menguasai web programming PHP, memahami framework, khususnya HMVC Codelfniter, pengalaman minimal 1 tahun di…
  • Infokampus.news – Bank BTN melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September tahun 2018 untuk mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja. Kali ini Bank BTN membutuhkan posisi Officer Development Program. Dengan gambaran pekerjaan dalam jabatan rekrutmen pada level officer melalui program pengembangan pemimpin masa depan Bank BTN dan sekaligus mendidik calon pegawai menjadi bankir profesional dimana para calon pegawai…
  • Infokampus.news – PT Softex Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan ekrja terbaru pada bulan September tahun 2018 untuk mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi. Saat ini PT Softex Indonesia membutuhkan tenaga kerja untuk beberapa divisi yang pertama Teknisis Produksi dengan gambaran pekerjaan melakukan Troubleshooting apablia terdapat permasalahan pada mesin produksi, mempersiapkan bahan baklu material yang akan digunakan untuk proses produksi, membuat laporan…

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Berkat Tim UNIKAMA, Produksi dan Pemasaran Kripik Singkong dari Brongkal Jadi Seperti Ini!

Dalam rangka meningkatkan Tri Darma Perguruan Tinggi, dosen dosen di Universitas Kanjuruhan Malang melaksanakan pengabdian masyarakat. Salah satunya pengabdian masyarakat...

Close