Didi Kempot Meriahkan Jalan Sehat Dies Natalies UB ke-57

INFOKAMPUS.NEWS –  Didi Kempot meriahkan Jalan Sehat Dies Natalies Universitas Brawijaya (UB) ke-57. Rektor UB, Prof. Dr.  Nuhfil Hanani membuka jalan sehat Dies Natalies UB ke-57 pada hari Sabtu (04/01/2020).

Didi Kempot  yang sedang viral dan diminati oleh berbagai kalangan mulai dari mahasiswa sampai  ibu-ibu menyanyikan lagu-lagu andalannya yang membuat Sobat Ambyar (sebutan untuk para penggemarnya) terhibur. Penampilan Didi Kempot menghidupkan suasana  dan memancing Rektor dan Jajarannya untuk ikut berjoget di atas panggung.

UB selalu menyelenggarakan jalan sehat setiap tahunnya yang menjadi ajang yang diminati oleh civitas akademika UB dan masyarakat umum. Dimana, Jalan sehat UB menawarkan beragam hadiah dan Doorprize menarik seperti TV, Kulkas , Sepeda dan masih banyak yang lainnya.

Jalan sehat tahun 2020 ini memiliki rute Bundaran Gedung Rektorat- Gedung Samantha Krida – Kantor LPPM – Hotel UB – Gedung FIA –  Gedung Hukum – Gedung Teknik Mesin-  Gedung MIPA- Gedung Perikanan –  Gedung Peternakan – Gerbang Veteran – Gedung Kedoteran  dan  berakhir di Bundaran Gedung Rektorat kembali.

Baca Juga :  Ghost Writer 2 Akan Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 21 Juli 2022, Simak Sinopsisnya!

Jalan sehat UB diikuti oleh lebih dari 1.250 orang yang merupakan civitas akademika, mahasiswa, undangan, dan masyarakat sekitar UB. Acara ini juga dihadiri oleh  Kapten Kav. Sumaryono (Komandan Koramil Lowokwaru), Kompol Pujiyono (Kasat Binmas Polresta Malang Kota),  serta Alumni UB, perwakilan  dari Perbankan dan tamu undangan.  (Rfl)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.