Dies Natalis KE-37, UNIGA Ingin Tanamkan Karakter Kampus Yang Menyenangkan

Infokampus.news, Malang – Dalam rangka merayakan peringatan Dies natalis ke-37, Universitas Gajayana Malang (UNIGA) Hari ini (21/5) menyelenggarakan kegiatan Jalan sehat dan Panggung Gembira yang bertempat di Kampus UNIGA. Kegiatan Jalan Sehat ini sendiri diikuti oleh Ratusan peserta yang berasal dari Kalangan Karyawan UNIGA, Mahasiswa, Tenaga Pengajar, maupun masyarakat sekitar kampus UNIGA Untuk rute jalan sehat sendiri, para peserta akan mengelilingi jalan Merjosari sekitar kampus UNIGA.

Peserta sendiri diberikan sebuah kupon yang nantinya akan diundi dan jika beruntung akan mendapatkan Doorprize yang bermacam-macam seperti TV, Mesin Cuci, Peralatan Rumah Tangga, sampai dengan Sepeda. Selain itu, setelah para peserta jalan sehat selesai pun UNIGA sudah menyiapkan hidangan sarapan yang bertempat di Gazebo UNIGA. Kegiatan ini sendiri sebagai salah satu ajang penjalinan tali silaturahmi antar seluruh keluarga besar Universitas Gajayana Malang.

Masyarakat Ikut Partsipasi Gerak Jalan DIES NATALIS Ke-37 UNIGA

Rektor UNIGA, Prof. Dr. Hj. Dyah Sawitri, M.M. pun mengaku senang dengan antusiasme masyarakat yang ikut hadir untuk merayakan Dies Natalis ke-37 UNIGA. Menurutnya hal ini baik karena masyarakat juga berandil dalam kemajuan kampus UNIGA. Juga, dirinya sangat senang karena warga sekitar tau dan kenal dengan kampus UNIGA.

“Saya minta doanya ke Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu sekalian agar UNIGA makin maju dan terus jaya kedepannya,” Paparnya.

UNIGA Kedepankan Suasana Kampus Yang Menyenangkan

Selain itu, dengan banyaknya antusias yang ditunjukan baik dari kalangan Keluarga besar UNIGA maupun warga sekitar pun menunjukan bahwa UNIGA memang mengedepankan suasana yang menyenangkan baik di dalam kegiatan Akademis dan Non-Akademisnya. Sehinga, banyak kalangan yang merasa dekat dan nyaman dengan kampus UNIGA.

“UNIGA memang mengedepankan suasana kampus yang menyenangkan. Sehingga, banyak kalangan baik dari tenaga pengajar, Mahasiswa, dan warga yang sama sama merasa memiliki UNIGA. Apalagi hal tersebut di tunjukan oleh banyaknya alumni yang masih berkontribusi di UNIGA,” Ujarnya. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beauty Vlogger Ini Berbagi Tips Dan Pengalaman Seputar Make Up Di Acara Brawijaya Fashion Week 2017

Infokampus.news, Malang - Beauty Vlogger, Rachel Goddard hari ini (20/5) berkesempatan hadir dalam acara Brawijaya Fashion Week 2017.

Close