Dies Natalis UWG ke-48, Membangun Mutu dan Raih Kemajuan

infokampus.news, Malang – Menyambut Dies Natalis ke-48 Universitas Widyagama Malang (UWG), Hari ini (25/2) diadakan tasyakuran bersama dengan semua elemen diantaranya mahasiswa, dosen, karyawan serta mitra kerja Universitas Widyagama bertempat di Hall Widyagraha.

“Sebenarnya Dies Natalis  UWG tepatnya pada tanggal 24 Februari 2019, namun karena bertepatan hari itu hari Minggu maka kami adakan hari ini” Ungkap Wakil Rektor II Dra. Yekti Intyas Rahayu, MM.

Selain Tasyakuran, masih banyak rangkaian kegiatan menyambut dies natalis UWG ke-48 diantaranya Pengajian, Seminar Nasional dan Internasional yang diadakan Fakultas dan Prodi , Lomba akademik dan non akademik, serta gerak jalan sehat.

“Rangkaian kegiatan diawali dengan pengajian pada tanggal 23 Februari 2019. karena memang sudah tradisi Universitas Widyagama setiap tahun tiga sampai empat kali memberikan santunan, di momen bahagia ini tidak lupa kami memberikan santunan kepada yang membutuhkan” Tutur  Dra. Yekti Intyas Rahayu, MM.

Universitas Widyagama Malang berdiri sejak 1971 dan sejak tahun 2016, UWG memutuskan untuk merayakan dies natalis tanpa rapat senat terbuka dan memilih tasyakuran supaya rasa kebersamaan lebih terasa dengan seluruh elemen yang ada di Widyagama.

Tak lupa pula, Wakil Rektor II menyampaikan di hari bahagia ini   bahwa untuk pertama kalinya Fakultas teknik akan melakukan pemberangkatan studi exchange ke Malaysia selama kurun waktu satu semester.

Di akhir wawancara, Yekti menyampaikan harapan kedepannya semoga lebih dapat meningkatkan mutu pelayanan secara akademik, sosial dan ekonomi kepada seluruh stakeholder (mahasiswa masyarakat umum, mitra kerja, dosen dan karyawan) dan memberikan emajuan bagi pembinaan generasi muda. Jayalah terus Kampus Inovasi! (Jul)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.