Disebut Sebagai Kampus dengan Pertumbuhan Terbaik, Ternyata Ini Rahasia Universitas Ma Chung Cetak Lulusan Super

Infokampus.news, Malang – Dalam wisuda mahasiswa Universitas Ma Chung dengan tema “Leading Trough Innovation” yang digelar hari ini, Dr. Widyo Winarso Sekretaris LLDIKTI Wilayah VII sebagai pembicara dalam acara ini menyebut Ma Chung sebagai salah satu universitas dengan pertumbuhan yang sangat cepat. Menurutnya memang konsistensi kampus ini dalam mengkolaborasikan dan menerapkan standar tinggi dalam pembelajaran layak untuk ditiru oleh kampus lain.
“Standar yang diatur oleh Kemenristekdikti memang dipegang sangat kuat selain memang memiliki standar tersendiri.” Tukasnya pada wartawan.
Ia menekankan hal ini ia sampaikan bukan karena dirinya tengah berada di kampus ini saja, namun memang pada kenyataannya demikian. Selain itu dirinya juga memotivasi total sebanyak 217 wisudawan sarjana strata satu hari ini untuk mencoba bersekolah di kampus lain agar mampu menikmati modus belajar dengan cara yang berbeda.
Selain itu total dari ratusan lulusan, 50% saat ini juga telah bekerja di perusahaan maupun membukan usaha pribadi. Ada juga beberapa diantaranya yang telah diterima di perguruan tinggi dengan program beasiswa, salah satunya adalah wisudawan dengan IPK tertinggi yang dinobatkan menjadi mahasiswa terbaik Angela Nerissa Tayongka dari Fakultas Bahasa dan Seni.
Lulus dengan IPK 3,91 dengan prestasi yang tak bisa dihitung lagi di bidang non akademik ini akan melanjutkan studinya ke Donghua University, Tiongkok untuk memperdalam bahasa Mandarinnya dengan beasiswa dari Confucius Institute. (Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Universitas Widyagama Malang Kantongi Predikat ‘Layak’ Dari BNSP

Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) selaku badan independen yang bertanggung jawab kepada Presiden, pada Kamis (30/08) melakukan kunjungan kerja dalam

Close